IKLAN YARA

Prediksi Rapid Wien vs Zorya – Liga Europa 20 Agustus 2021

oleh -331.489 views
Prediksi Rapid Wien vs Zorya
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rapid Wien vs Zorya, Pertandingan Kualifikasi Liga Europa mereka yang akan datang pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib akan melihat Rapid Vienna bertarung dengan Zorya Luhansk.

Rapid Wien menjadi tuan rumah bagi Zorya Luhansk di babak play-off Liga Europa, leg pertama pada Kamis malam. Austria menyingkirkan Anorthosis of Cyprus di babak kualifikasi ketiga, dan mereka juga terlihat akan memenangkan double-header mendatang.

Anda harus ingat bahwa Rapid Wien telah memenangkan masing-masing dari dua pertandingan kandang sebelumnya di kompetisi Eropa. Penyerang Philipp Schobesberger tetap berada di ruang pemulihan, sementara Petrovic dan Stojkovic dinilai meragukan untuk pertandingan tersebut.

Zorya Luhansk, di sisi lain, telah mengalami pasang surut dalam kampanye Liga Premier Ukraina yang baru.

Pasukan Viktor Skrypnuk menghadapi tugas yang sulit dalam pertandingan sepak bola hari Kamis, dan melihat bahwa Rapid Wien tampil impresif di kandang musim ini, kami memperkirakan bahwa Ukraina akan pulang dengan tangan kosong dari perjalanan ke Austria.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Cittadella - Serie B Italia 21 September 2021

Rapid Vienna akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Bundesliga terakhir kali dari Cashpoint SCR Altach.

Dalam pertandingan tersebut, Rapid Vienna berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Rapid Vienna adalah Marco Grüll (58′). Di ujung lain, Cashpoint SCR Altach mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Daniel Nussbaumer (82′) dan Atdhe Nuhiu (91′) mencetak gol untuk Cashpoint SCR Altach.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Rapid Vienna asuhan Dietmar Kühbauer merayakan skor 9 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

Terakhir kali keluar, Zorya Luhansk bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier dengan Mynai.

Melihat performa mereka, dan Zorya Luhansk telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Zorya Luhansk memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Kami hanya perlu melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Ipswich vs Sheffield Wednesday - EFL League One 25 September 2021

Niklas Hedl (Cedera Kaki), Filip Stojkovic (Ill) dan Dejan Petrovic (Ill) tidak akan bermain untuk bos Rapid Vienna Dietmar Kühbauer.

Berkat skuat yang benar-benar bebas cedera, bos Zorya Luhansk, Viktor Skrypnyk, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk datang ke permainan ini.

Setelah sukses bersama raksasa Serbia Crvena Zvezda, full-back Montenegro Filip Stojkovic bergabung dengan Rapid Wien pada 2019. Stojkovic adalah bagian dari tim Crvena Zvezda yang mengalahkan Liverpool dalam kampanye Liga Champions 2018/19, dan, tidak diragukan lagi, itu dipertimbangkan salah satu kesuksesan terbesar dalam karirnya.

Pesepakbola Montenegro adalah produk dari tim muda Bukovik Razanj, dan, pada tahun 2006 ia ditemukan oleh pengintai Crvena Zvezda. Dari 2009 hingga 2017 Filip bermain untuk klub-klub seperti Sopot (pinjaman), Banat (pinjaman), Cukaricki, dan 1860 Munchen sebelum kembali ke Stadion Rajko Mitic. Saat ini full-back yang cepat bermain untuk Rapid Wien dan tim nasional Montenegro.

BACA JUGA :   Prediksi Birmingham vs Preston - EFL Championship 25 September 2021

Dia melakukan debut untuk tim nasional saat kalah 1-0 dari Turki pada 2016. Karena Stojkovic adalah pemain sepak bola keturunan Serbia, dia memiliki delapan caps untuk tim Serbia U21. Bek Rapid Wien mengenakan nomor punggung 22 di klub Austria.

Kami membayangkan bahwa Rapid Vienna kemungkinan besar akan mampu mencetak dua gol ketika mereka menghadapi Zorya Luhansk, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Kami memperkirakan margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Rapid Vienna di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Rapid Wien vs Zorya

Rapid Wien (3-4-2-1): Richard Strebinger; Filip Stojkovic, Leo Greiml, Kevin Wimmer; Thorsten Schick, Lion Schuster, Dejan Petrovic, Maximilian Ullmann; Christoph Knasmullner, Taxiarchis Fountas; Ercan Kara

Zorya Luhansk (4-1-4-1): Mykyta Shevchenko, Denys Favorov, Vitaliy Vernydub, Joel Abu Hanna, Dmytro Khomchenovskyi, Dmytro Ivanisenya, Artem Hromov, Vladyslav Kabayev, Vladyslav Kocherhin, Oleksandr Hladkyy

Prediksi Skor Rapid Wien vs Zorya 2-0