IKLAN YARA

Prediksi Rapid Wien vs Anorthosis – Liga Europa 5 Agustus 2021

oleh -110.489 views
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS – Prediksi Rapid Wien vs Anorthosis, Rapid Vienna menjadi tuan rumah bagi Anorthosis di Stadion Allianz mereka pada leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Europa.

Tim Austria memiliki ambisi besar untuk musim Liga Eropa 2021/2022, dan kami yakin mereka akan berjuang keras di Anorthosis. Gelandang Robert Ljubicic kembali dari larangan domestik, sementara semua Hofmann, Kitagawa, Schobesberger, dan Velimirovic tetap berada di ruang pemulihan.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Vienna Rapid mengalahkan Anorthosis 3-1, yang tentunya memberikan alasan bagi para penggemar tuan rumah untuk optimis menjelang pertandingan hari Kamis.

Siprus adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang bagus di kompetisi Eropa, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada pasukan Dietmar Kuhbauer.

Perlu dicatat bahwa Anorthosis dikalahkan oleh Omonia melalui adu penalti dalam pertandingan kompetitif pertama mereka (Piala Super) musim ini.

Rapid Vienna bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Bundesliga melawan LASK Linz.

Dalam pertandingan itu, Rapid Vienna memiliki 44% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rapid Vienna adalah Taxiarchis Fountas (8′). LASK Linz memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Alexander Schmidt (79′) mencetak gol untuk LASK Linz.

BACA JUGA :   Prediksi Paris vs Nimes - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Rapid Vienna asuhan Dietmar Kühbauer telah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan AEK Larnaca di laga Divisi Pertama, Anorthosis Famagusta berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Para pemain depan untuk Anorthosis Famagusta memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Megali Kyria juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 10. Tren semacam itu menang ‘tidak perlu dibawa ke depan ke pertandingan ini, meskipun.

Philipp Schobesberger (Cedera Hamstring), Koya Kitagawa (Cedera Tidak Diketahui) dan Maximilian Hofmann (Masalah punggung) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Rapid Dietmar Kühbauer.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Anorthosis Famagusta Temuri Ketsbaia tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Setelah sukses bersama raksasa Serbia Crvena Zvezda, full-back Montenegro Filip Stojkovic bergabung dengan Rapid Wien pada 2019.

Stojkovic adalah bagian dari tim Crvena Zvezda yang mengalahkan Liverpool dalam kampanye Liga Champions 2018/19, dan, tidak diragukan lagi, itu dianggap sebagai salah satu kesuksesan terbesar dalam karirnya.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Leeds - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Pesepakbola Montenegro adalah produk dari tim muda Bukovik Razanj, dan, pada tahun 2006 ia ditemukan oleh pengintai Crvena Zvezda.

Dari 2009 hingga 2017 Filip bermain untuk klub-klub seperti Sopot (pinjaman), Banat (pinjaman), Cukaricki, dan 1860 Munchen sebelum kembali ke Stadion Rajko Mitic. Saat ini full-back yang cepat bermain untuk Rapid Wien dan tim nasional Montenegro.

Dia melakukan debut untuk tim nasional saat kalah 1-0 dari Turki pada 2016. Karena Stojkovic adalah pemain sepak bola keturunan Serbia, dia memiliki delapan caps untuk tim Serbia U21. Bek Rapid Wien mengenakan nomor punggung 22 di klub Austria.

Rapid Wien dianggap sebagai klub paling sukses dalam sejarah sepak bola Austria. Pada tahun 2008 klub ibu kota memenangkan gelar domestik ke-32 mereka dan pada tahun 1995 mereka meraih trofi Piala Austria ke-15 mereka. Die Grun-Weissen didirikan kembali pada tahun 1898 sebagai Erster Wiener Arbeiter-Fussball-Club dan satu tahun kemudian klub ini berganti nama menjadi Sportklub Rapid Wien.

Pada tahun 1904 warna klub diubah menjadi hijau dan putih dan mereka telah mengenakan kemeja hijau dan putih sejak saat itu. Pada tahun 1985 Rapid berhasil mencapai final Piala Winners dan harus dicatat bahwa mereka berpartisipasi dalam kompetisi final pada tahun 1996 juga.

BACA JUGA :   Prediksi NEC vs Utrecht - Eredivisie 22 September 2021

Pesepakbola terkenal Jerman Lothar Matthaus bertanggung jawab atas tim antara September 2001 dan Mei 2002, tetapi ia gagal mencatat hasil yang baik dengan pakaian Weststadion.

Weststadion telah menjadi kandang Rapid Wien sejak 16 Juli 2016 dan Anda harus ingat bahwa kapasitas stadion adalah 28.000. Saingan terberat Rapid adalah Austria Wien.

Penilaian kami adalah bahwa Rapid Vienna harus mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka bertemu Anorthosis Famagusta, yang tidak akan merasa mudah untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 2-0 yang layak untuk Rapid Vienna di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Rapid Wien vs Anorthosis

Rapid Vienna : Strebinger; Stojkovic, Wimmer, Hofmann, Ullmann; Schick, Grahovac, Petrovic, Knasmullner; Fountas, Kara

Anorthosis : Ben Foster; Jeremy Ngakia, Craig Cathcart, Christian Kabasele, Ben Wilmot, Ken Sema; Domingos Quina, Tom Cleverley, Nathaniel Chalobah, João Pedro; Glenn Murray

Prediksi Skor Rapid Wien vs Anorthosis: 2-0