IKLAN YARA

Prediksi Jablonec vs Celtic – Liga Europa 5 Agustus 2021

oleh -160.489 views
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS – Prediksi Jablonec vs Celtic, Setelah gagal mengalahkan Midtjylland di kualifikasi Liga Champions, Celtic akan berusaha menghibur para penggemar saat mereka menghadapi Jablonec di Stadion Strelnice dalam kualifikasi Liga Europa.

The Hoops memulai kampanye Liga Utama baru dengan kekalahan 2-1 dari Hearts, dan, tidak diragukan lagi, mereka sangat ingin kembali ke jalurnya. Baik Ryan Christie dan Tom Rogic kemungkinan akan kembali ke starting XI, sementara semua Christopher Jullien, Mikey Johnston, dan Karamoko Dembele absen karena cedera.

Leigh Griffiths akan dinilai sebelum kick-off. Jablonec, di sisi lain, mengincar kesuksesan Eropa karena mereka mencatat tidak lebih dari satu kemenangan dalam sebelas pertandingan sebelumnya di Liga Europa. Celtic adalah tim yang lebih berpengalaman daripada Jablonec, dan melihat bahwa Ceko mengalami segala macam masalah di lini belakang dalam kekalahan 3-0 dari Mlada Boleslav, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Baumit Jablonec akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-0 Liga Pertama terakhir kali dari Mladá Boleslav. Daniel Fila (11′) dan Milan koda (14′, 79′) mencetak gol untuk Mladá Boleslav.

Baumit Jablonec dari Petr Rada telah mencapai target 7 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Elfsborg vs Malmo - Liga Swedia 23 September 2021

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Hearts di kompetisi Premiership, Celtic dan penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Celtic memiliki 73% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Celtic adalah Anthony Ralston (54′). Hearts mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gary Mackay-Steven (8′) dan John Souttar (89′) mencetak gol untuk Hearts.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Celtic asuhan Ange Postecoglou telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali sehingga membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Christopher Jullien adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Toulouse sebagai bek. Bek tengah setinggi 195 cm ini bermain untuk tim yunior Auxere dari tahun 2005 hingga 2011 dan ia melakukan debut tim utama untuk klub pada 24 Agustus 2012 dalam kemenangan 2-1 atas Stade Lavallois.

Christopher Jullien mencetak gol pertamanya seminggu kemudian dalam pertandingan Coupe de la Ligue melawan Dijon. Bek Prancis membuat 25 penampilan di liga untuk Auxerre dan pada 2013 ia pindah ke Jerman, menandatangani kontrak profesional dengan Freiburg.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Giresunspo - Liga Turki 24 September 2021

Jullien hanya membuat satu penampilan untuk tim utama, tetapi harus dicatat bahwa dia mencetak lima gol dalam 49 pertandingan untuk tim kedua. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Dijon pada musim panas 2016, ia menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Ligue 1 Toulouse.

Christopher Jullien mencetak empat gol, sekaligus memberikan satu assist untuk rekan satu timnya di musim Ligue 1 2016/2017. Pesepakbola Prancis ini lahir pada 22 Maret 1993 di Lagny-sur-Marne dan kaki pilihannya adalah kanan.

Celtic Football Club membanggakan sejarah panjang lebih dari 100 tahun yang telah membuat The Bhoys menjadi merek global berkat kesadaran sosial mereka yang belum pernah terjadi sebelumnya sejak awal klub Skotlandia ini. Celtic didirikan pada tahun 1887 dengan tujuan mengentaskan kemiskinan pada populasi imigran Irlandia di East End of Glasgow dengan mengumpulkan uang untuk membantu sesama warga mereka.

Warisan amal berlanjut hingga hari ini dengan Celtic masih melestarikan tradisi amal mereka melalui Celtic FC Foundation. Celtic memainkan pertandingan kandang mereka di Celtic Park di depan 60.000 orang. Salah satu dari dua klub sepak bola paling sukses di Skotlandia dengan 47 gelar Kejuaraan Liga Skotlandia atas nama mereka, Celtic memiliki persaingan sengit lama dengan Rangers, dengan klub yang dikenal sebagai Old Firm.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs PSG - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Pemenang Piala Eropa dari musim 1966-67 dan runner-up dua tahun kemudian, Celtic telah menjadi reguler di kompetisi Eropa sejak penampilan pertama mereka di 1962-63. Hasil paling menonjol lainnya adalah runner-up di Piala EUFA pada tahun 2003 dan Piala Interkontinental pada tahun 1967.

Kami berpikir bahwa Baumit Jablonec mungkin akan kesulitan untuk menempatkan satu gol melewati barisan Celtic ini yang kami rasa akan mencetak gol dan tetap unggul.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Celtic di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Jablonec vs Celtic

Jablonec (4-2-3-1) : Hanus, Stepanek – Zeleny – Martinec – Krob, Povazanec – Kratochvil, Plestil – Kubista – Malinskiy, Dolezal

Celtic (4-3-3) : Barkas, Ralston – Welsh – Bitton – Taylor, Turnbull – Soro – McGregor, Abala – Edward – Christie

Prediksi Skor Jablonec vs Celtic: 0-1