IKLAN YARA

Prediksi Monaco vs Sparta Prague – Liga Champions 11 Agustus 2021

oleh -51.489 views
Prediksi Monaco vs Sparta Prague
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Monaco vs Sparta Prague, Monaco akan berusaha mengamankan tempat mereka di babak playoff Liga Champions 2021-22 ketika mereka menjamu Sparta Prague untuk pertandingan leg kedua babak kualifikasi ketiga pada hari Rabu 11 Agustus 2021 Pukul 01:00 wib.

Pakaian Ligue 1 berada dalam posisi yang kuat untuk maju ke tahap berikutnya, setelah mencatat kemenangan 2-0 di leg pertama pertandingan pekan lalu berkat gol dari Aurelien Tchouameni dan Kevin Volland.

Monaco belum pernah berlaga di Liga Champions sejak musim 2018-19, ketika mereka finis di urutan keempat Grup A, termasuk Atletico Madrid dan Borussia Dortmund.

Namun, tim Ligue 1 terkenal mencapai semifinal Piala Eropa 2016-17, dan tim asuhan Niko Kovac berada di posisi terdepan dalam pertandingan ini berkat keberhasilan dua gol di leg pertama di Praha.

Tchouameni membuat terobosan pada menit ke-37 pertandingan sebelum Volland mencetak gol sebelum satu jam, yang berarti bahwa Sparta memiliki pekerjaan yang serius di tangan mereka untuk membalikkan keadaan di Stade Louis II.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs AC Milan - Serie A Italia 25 September 2021

Monaco membuka kampanye Ligue 1 2021-22 mereka pada Jumat malam, sementara itu, berbagi poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Nantes; Gelson Martins mengirim tim Kovac unggul pada menit ke-14 pertandingan, tetapi Jean-Charles Castelletto menyamakan skor sebelum jeda.

Les Monegasques finis ketiga di papan atas Prancis musim lalu dan akan mencari untuk menikmati kampanye domestik yang kuat lainnya, dan mereka juga akan berharap bahwa sepak bola Liga Champions dapat diamankan.

Sparta, sementara itu, juga telah beraksi di liga sejak leg pertama, mencatat kemenangan 2-0 atas Karvina pada Sabtu, yang membuat mereka berada di puncak klasemen Liga Ceko dengan sembilan poin dari tiga pertandingan.

The Reds finis kedua di belakang Slavia Prague di kasta tertinggi Ceko musim lalu, yang memastikan mereka lolos ke babak kualifikasi kedua Liga Champions musim ini, dan mereka berhasil mencatatkan kemenangan agregat 3-2 atas Rapid Vienna meski kalah di leg pertama. di jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs Saint Etienne - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Tim asuhan Pavel Vrba bermain di fase grup Liga Europa musim lalu, finis ketiga di Grup H di belakang AC Milan dan Lille, tetapi mereka tidak bermain di fase grup Liga Champions sejak kampanye 2005-06.

Bentuk domestik Sparta musim ini sangat mengesankan, tetapi mereka harus menampilkan salah satu penampilan terbaik mereka di Eropa dalam memori baru-baru ini untuk membalikkan defisit dua gol melawan tim Monaco yang kuat untuk melanjutkan perjalanan mereka di kompetisi musim ini.

Bos Monaco Kovac membuat perubahan pada starting XI-nya untuk pertandingan Ligue 1 hari Jumat melawan Nantes, dengan Wissam Ben Yedder, Aleksandr Golovin dan Youssouf Fofana keluar dari tim.

Ketiga pemain diharapkan kembali ke tim untuk pertandingan Selasa, sementara pemain seperti Volland, Gelson Martins dan Beniot Badiashile akan mempertahankan posisi mereka sejak awal.

Kovac mungkin tergoda untuk mengubah formasinya menjadi pertahanan untuk melindungi keunggulan dua gol, tetapi satu gol lagi untuk tim Ligue 1 dapat mengakhiri harapan Sparta untuk kembali, yang berarti bahwa itu bisa menjadi serangan 4-4 lagi. -2 Formasi untuk tim tuan rumah di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs Twente - Eredivisie 26 September 2021

Adapun Sparta, Vrba kembali memilih XI yang kuat untuk pertandingan liga timnya dengan Karvina pada hari Sabtu, dan pelatih kepala tidak akan memiliki kemewahan untuk membuat banyak perubahan untuk pertandingan ini karena pentingnya hal itu.

Perputaran cepat, terutama mengingat Monaco bermain pada hari Jumat, jauh dari ideal, dan pemain seperti David Moberg-Karlsson, Jakub Pesek dan Adam Hlozek semuanya akan berada di tim utama.

Tim tamu kemungkinan akan berbaris dalam formasi 4-3-3, dengan Borek Dockal beroperasi sebagai gelandang maju, sementara Tomas Wiesner harus ditempatkan sebagai bek kanan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Monaco vs Sparta Prague

Monaco : Nubel; Aguilar, Disasi, Badiashile, Henrique; Martins, Fofana, Tchouameni, Golovin; Ben Yedder, Volland

Sparta Prague : Nita; Wiesner, Panak, Hancko, Polidar; Sacek, Pavelka, Dockal; Moberg-Karlsson, Hlozek, Pesek

Prediski Skor Monaco vs Sparta Prague: 2-1