IKLAN YARA

Prediksi Ingolstadt vs Nurnberg – 22 Agustus 2021

oleh -102.489 views
Prediksi Ingolstadt vs Nurnberg - 22 Agustus 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS – Prediksi Ingolstadt vs Nurnberg, Ingolstadt akan bertarung dengan klub tamu Nuremberg di Audi-Sportpark dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 18:30 wib.

Ingolstadt akan berusaha bangkit dari kekalahan memalukan 6-1 dari Darmstadt saat mereka menghadapi Nurnberg pada hari ke-4 dari 2. kampanye Bundesliga yang baru.

Ingolstadt terus berjuang di belakang, dan melihat bahwa mereka telah kebobolan 11 gol dalam prosesnya, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan. Roberto Patzold harus memilih untuk membuat perubahan pada starting XI, dengan semua Kaya, Marx, dan Boujellab mendorong untuk memulai.

The Bavarians, di sisi lain, telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, dengan tim menghilangkan Ulm di DFB Pokal, sambil mengalahkan Fortuna Dusseldorf di pertandingan liga terakhir mereka.

Mempertimbangkan bahwa Ingolstadt mengalami segala macam masalah di lini belakang dalam pertandingan liga terakhir mereka, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Lugo vs Zaragoza - Sedunda Spanyol 27 September 2021

Ingolstadt akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 6-1 di Bundesliga 2 dalam pertandingan sebelumnya melawan Darmstadt.

Dalam pertandingan itu, Ingolstadt memiliki 39% penguasaan bola dan 4 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Ingolstadt adalah Stefan Kutschke (50′).

Untuk lawan mereka, SV Darmstadt 98 melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Phillip Tietz (29′, 45′), Luca Pfeiffer (39′, 66′), Fabian Schnellhardt (45′) dan Braydon Manu (94′) mencetak gol untuk Darmstadt.

Jadwal yang menampilkan Ingolstadt sering kali menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, jumlah 23 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya milik Ingolstadt.

Memasuki pertemuan ini, Ingolstadt tidak terkalahkan di liga oleh Nuremberg dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Nuremberg akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Bundesliga 2 dengan mengalahkan Fortuna Dusseldorf di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Lillestrom vs Tromso IL - Liga Norwegia 25 September 2021

Dalam pertandingan itu, Nuremberg berhasil menguasai 44% dan 17 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Nuremberg, pencetak golnya adalah Christopher Schindler (58′) dan Enrico Valentini (98′). Di sisi lain, Fortuna Düsseldorf mendapat 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan andal oleh para bek Nuremberg telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berdiri di 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan.

Dalam periode itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 8. Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan dipertahankan di sini dalam permainan ini atau tidak.

Melihat statistik duel head to head mereka pada 04/05/2015, kedua klub ini sama-sama imbang dengan Ingolstadt memenangkan 2 pertandingan tersebut, Nuremberg 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk Ingolstadt dan 7 untuk Nürnberg. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

BACA JUGA :   Prediksi Vejle vs Silkeborg - Liga Denmark 27 September 2021

Caniggia Elva (Cedera Lutut), Tobias Schröck (Masalah adduktor), Marcel Gaus (Masalah otot), Justin Butler (Fraktur Metatarsal), Yassin Ben Balla (Retak tendon), Peter Kurzweg (Cedera Bahu), Jonatan Kotzke (Operasi Lutut), Arian Llugiqi (Cedera Shinbone) dan Patrick Sussek (Metatarsal Fracture) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Ingolstadt Roberto Pätzold.

Manajer Nuremberg Robert Klauß memiliki sejumlah pemain yang absen. Noel Knothe (Cedera Pergelangan Kaki), Florian Hübner (Cedera Bahu) dan Pascal Köpke (Pecah Ligamen Salib) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpikir bahwa Ingolstadt perlu menampilkan permainan yang solid untuk menembus pertahanan tim Nuremberg ini yang kami rasa akan berhasil mencetak gol & melaju ke depan.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi keunggulan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Nuremberg di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Ingolstadt vs Nurnberg: 0-1