IKLAN YARA

Prediksi Hamburg SV vs Darmstadt – 22 Agustus 2021

oleh -109.489 views
Prediksi Hamburg SV vs Darmstadt - 22 Agustus 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS – Prediksi Hamburg SV vs Darmstadt, Hamburg berhadapan dengan rival tamunya Darmstadt di Volksparkstadion dalam pertemuan Bundesliga 2 pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 18:30 wib.

Hamburg akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-2 di Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan St. Pauli.

Dalam pertandingan itu, Hamburg berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hamburg, gol dicetak oleh Sonny Kittel (43′) dan Robert Glatzel (77′). Untuk lawan mereka, FC St. Pauli mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Finn Ole Becker (27′) dan Simon Makienok (56′, 58′) mencetak gol untuk St. Pauli.

Pertandingan yang melibatkan Hamburg biasanya menjadi urusan akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Hamburg. Namun, tren semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs Feyenoord - Eredivisie 19 September 2021

Menjelang pertemuan ini, Hamburg tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Darmstadt akan masuk ke pertandingan menyusul kemenangan 6-1 Bundesliga 2 untuk mengalahkan Ingolstadt di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt memiliki 61% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Darmstadt, pencetak golnya adalah Phillip Tietz (29′, 45′), Luca Pfeiffer (39′, 66′), Fabian Schnellhardt (45′) dan Braydon Manu (94′). Di sisi lain, FC Ingolstadt 04 melakukan 4 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Stefan Kutschke (50′) mencetak gol untuk Ingolstadt.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Darmstadt telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 10 gol. Secara defensif, Darmstadt jauh dari sempurna.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Chelsea - Liga Inggris 19 September 2021

Melihat statistik pertemuan head to head mereka hingga 10/5/2018, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Hamburg memenangkan 2 pertandingan itu, Darmstadt 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 20 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 10 dari Hamburg dan 10 dari Darmstadt. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari 28 pada 09/04/2021 ketika itu berakhir dengan Hamburg 1-2 Darmstadt.

Dalam pertandingan itu, Hamburg berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jeremy Dudziak (77′).

Darmstadt memiliki 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Erich Berko (51′) dan Serdar Dursun (60′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Manchester United - Liga Inggris 19 September 2021

Wasitnya adalah Robert Kampka.

Josha Vagnoman (tendon robek), Tom Mickel (Acromioclavicular Separation) dan Stephan Ambrosius (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk manajer Hamburg Tim Walter.

Bos Darmstadt Torsten Lieberknecht harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Tim Skarke (virus Corona), Aaron Seydel (operasi tendon Achilles), Erich Berko (virus Corona) dan Marvin Mehlem (Bedah Lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

Tampak bagi kami bahwa Hamburg mungkin akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Darmstadt mungkin kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi kita dapat melihat mereka juga berhasil mencetak gol.

Oleh karena itu kita bisa melihat margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Hamburg di akhir pertandingan..(red)

Prediksi Skor Hamburg SV vs Darmstadt : 3-1