IKLAN YARA

Polisi Tangkap Sopir Fortuner Yang Lawan Arah dan Tabrak Lari di Jaksel

oleh -51.489 views
Polisi Tangkap Sopir Fortuner Yang Lawan Arah dan Tabrak Lari di Jaksel
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Setelah sempat viral di media sosial, polisi akhirnya mengamankan sopir Toyota Fortuner berpelat dinas polisi yang melaju melawan arah dan menabrak mobil lain di Jalan Tentara Pelajar, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Pelaku sudah diamankan, bukan polisi,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi, Minggu (22/8/2021).

BACA JUGA :   Mahasiswa Cilegon Apresiasi Polri Dalam Cegah Penyebaran Covid-19

KombesPol Sambodo menambahkan, penangkapan pengemudi Fortuner dilakukan setelah polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Menurut KombesPol Sambodo, saat ini polisi masih memeriksa sopir tersebut.

Sebelumnya, viral di media sosial aksi kejar-kejaran antara mobil Peugeot dan Mercedes-Benz terhadap mobil Toyota Fortuner bernomor dinas polisi 3488-07.

Kendaraan itu dikejar setelah menyerempet Mercedes dan Peugeot ketika melaju melawan arah di Jalan Tentara Pelajar, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (20/8/2021) sekitar pukul 02.30 WIB.

BACA JUGA :   Polres Aceh Timur Gulung Sindikat Narkoba Aceh -Bali Satu Diantaranya Penyandang Disabilitas Dari Madat

Setelah diserempet sampai kaca spion pecah, kedua mobil korban berbalik arah dan mengejar pelaku. Bukannya berhenti, mobil itu malah semakin ngebut dan bahkan menabrak bagian depan mobil Peugeot hingga ringsek.

Pengendara Mercedes sempat berhasil menghadang laju kendaraan mobil berplat dinas polisi itu di Pos Pengumben 2. Saat korban menghampiri sopir Fortuner dan hendak membuka pintu, kendaraan itu tancap gas hingga korban jatuh dan terseret.

Korban kemudian melaporkan tindak tabrak lari itu ke Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap sang sopir pada Sabtu (21/8/2021) kemarin. (*)