IKLAN YARA

Paino Darmowiono Pensiunan PTPN I Tewas Gantung Diri

oleh -63.489 views
Paino Darmowiono Pensiunan PTP I Tewas Gantung Diri
UPDATE CORONA

Aceh Timur I Realitas – Paino Darmowiono (73) pensiunan PTPN I Kebun Baru Langsa Warga Dusun Sido Makmur Desa Paya Rambong, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, gantung diriĀ  di samping rumahnya, pada Rabu (11/8) sekira pukul 06:45.

Diketehui korban Paino Darmowiono (73) sudah dalam keadaan tidak bernyawa tergantung dengan tali tambang yang diduga digantungkan oleh korban di samping rumahnya.

BACA JUGA :   Bupati Tapanuli Tengah Bangun Kembali 2 Rumah Warga Yang Terbakar

Informasi yang berhasil di himpun media ini, menurut keterangan dari keluarga korban sebelum melakukan bunuh diri korban sempat pergi ke kamar mandi sekira pukul 05:00 dan sekira pukul 06:45 korban ditemukan seperti sedang duduk di kursi plastik di bawah tiang ringstock. ujar keluarga korban.

BACA JUGA :   Niat Lerai Perkelahian, Anggota TNI di Depok Tewas

Saksi Supralena pada saat itu berada di dalam rumah membuka pintu belakang dan melihat korban seperti sedang duduk kemudian saksi sempat menanyakan kepada korban dengan kalimat ngapain kakek duduk di luar kan hujan ini. kata Supralena.

Supralena mengetahui bahwa korban sudah meninggal gantung diri, Supralena baru menyadari bahwa korban telah gantung diri setelah korban tidak menjawab.

BACA JUGA :   H. Juanda Naim, Beri Penghargaan Untuk 4 Anak Didik MAN 1 Lampung Timur

Supralena pun mendekati korban dan terkejut bahwa korban telah meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Selanjutnya saksi memberitahukan peristiwa tersebut kepada keluarga dan melaporkan peristiwa tersebut ke perangkat Desa Paya Rambong. (*)