IKLAN YARA

Ketua MUI KH Miftachul Akhyar Alami Kecelakaan di Jalan Tol Semarang-Solo, Jawa Tengah

oleh -52.489 views
UPDATE CORONA

Semarang I Realitas – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga Rais Am PBNU, KH Miftachul Akhyar mengalami kecelakaan di Jalan Tol Semarang-Solo, Jawa Tengah.

Mobil yang ditumpangi KH Miftachul Akhyar menabrak bagian belakang truk.”Masuknya Dusun Beji, Desa Beji Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang,” kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Iqbal Alqudusy, saat dimintai konfirmasi wartawan, Kamis (11/8/2021).

BACA JUGA :   Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

Iqbal mengatakan dari laporan Polres Salatiga diketahui peristiwa terjadi pukul 06.15 WIB tepatnya di Tol Semarang Solo KM 462.800 Jalur A.

“Truk boks nopol tidak dikenal mendahului kendaraan Toyota Vellfire S 1447 NT, kembali ke lajur kiri kemudian mengerem mendadak.Peristiwa terjadi ketika mobil Vellfire bernopol S 1447 NT yang ditumpangi KH Miftachul Akhyar dan pengemudinya yang bernama Indra Maulana, melaju lalu disalip oleh truk dari arah belakang.

BACA JUGA :   Webinar via Zoom, Tema Aspek Hukum Media Massa Cetak dan Online

Karena jarak dekat dan tidak dapat menghindar, kemudian Toyota Vellfire menabrak bagian belakang truk boks,” jelasnya.

“Truk boks tersebut meninggalkan lokasi kejadian,” imbuhnya.

“Alhamdulillah keterangan dari dokter yang menangani tidak ada luka serius, sudah dirontgen kemungkinan tidak ada fraktur tulang,” tutup Iqbal.Kerugian dalam peristiwa ini selain kerusakan pada kendaraan, yaitu dua orang luka ringan termasuk Kiai Miftah yang kini dirawat di RSUD Salatiga.

Alhamdulillah keterangan dari dokter yang menangani tidak ada luka serius, sudah dirontgen kemungkinan tidak ada fraktur tulang,” tutup Iqbal. (*/Ramadhan)

Sumber: Dtc