IKLAN YARA

Kapolda Kalteng Langsung Pimpin Upacara Sertijab Kapolres Gumas

oleh -51.489 views
Kapolda Kalteng Langsung Pimpin Upacara Sertijab Kapolres Gumas
UPDATE CORONA

Gunung Mas | Realitas Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Gunung Mas yang berlangsung di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Rabu pagi  (4/8/2021).

Sertijab ini sesuai dengan surat telegram Kepala Kepolisian Republik Indonesia nomor ST/1508/VII/KEP/2021 tanggal 26 Juli 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dari jabatan di lingkungan Polri.

BACA JUGA :   2 DPO Teroris Poso Berhasil Ditangkap Satu Ali Kalora Tewas di Tembak

Sertijab Kapolres Gunung Mas Polda Kalteng yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Rudi Asriman, yang mendapat jabatan baru sebagai Wadir Pam Obvit Polda Riau menyerahkan kepada pejabat baru Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagkermahibahlugri Bakerma Rojakstra Srena Polri.

BACA JUGA :   Irjen Pol Agung Makbul Sosialisasikan Saber Pungli dan Resmikan Kantor SBI di Kuningan

Kapolda Kalteng mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres yang serah terima jabatan hari ini yang sudah memberikan pengabdiannya dan loyalitas tinggi Kepada Polda Kalteng.

Kapolda juga memberikan pesannya kepada Kapolres yang akan memulai dan melaksanakan jabatannya agar sudah bisa menyesuaikan dan cepat menguasai dengan karakteristik dan kondisi geografis di tempat kerja yang baru nantinya dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya terkait penanggulangan covid-19.

BACA JUGA :   Penembakan Seorang Ustaz di Tangerang, Diduga Sudah Dipantau Lama

Akhir acara sertijab Kapolda Kalteng memberikan cinderamata kepada AKBP Rudi Asriman, yang sudah mengabdi dan dedikasi yang tinggi selama bertugas di Polda Kalteng.

[Misnato]