IKLAN YARA

Innalillahi, Ayah Cut Meyriska Tutup Usia di Aceh

oleh -76.489 views
Innalillahi, Ayah Cut Meyriska Tutup Usia di Aceh
Innalillahi, Ayah Cut Meyriska Tutup Usia di Aceh
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Kabar duka datang dari Cut Meyriska. Sang ayah, Suryadi A.K meninggal dunia di tanah kelahirannya, Aceh.

Kabar duka disampaikan oleh Roger Danuarta dalam unggahan feed Instagramnya. Roger Danuarta memasang foto wajah sang mertua.

Telah berpulang kakak/suami/ayah/kakek/mertua kami tercinta Ir. Suryadi A.K. pada dini hari tanggal 24 Agustus 2021 di Aceh,” tulis Roger Danuarta dilihat, Selasa (24/8/2021).

Mewakili keluarga sang istri, Roger Danuarta meminta maaf atas segala kesalahan sang ayah mertua yang mungkin disengaja maupun tidak disengaja.

“Kami keluarga besar memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar besar nya pada Beliau bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,” ungkapnya.

“Mohon doa nya agar semua amal ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,” tutup Roger Danuarta.

BACA JUGA :   Ria Ricis Dilamar Pria Aceh, Gunakan Konsep Busana Tradisional

Kabar duka itu mendapat ucapan belasungkawa dari para sahabat.

“Innalillahi wainnailaihi rajiun,” ucap Dimas Seto.

“Turut berbelasungkawa chikaa @cutratumeyriska @rogerojey smoga Ayah husnul khatimah,” ucap Diera Bachir.

“Turut berduka ya broo smoga diterima di sisi allah,” ucap Rezky Aditya.

“Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun, turut berduka @rogerojey @cutratumeyriska,” balas Tya Ariestya.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Turut berdukacitas atas wafatnya ayahanda tercinta @cutratumeyriska & @rogerojey . Semoga Allah Ta’alla menerima amal ibadah dan mengampuni segala dosa Rahimahullah, bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi ujian ini,” tulis Inggrid Kansil.

BACA JUGA :   Ria Ricis Dilamar Pria Aceh, Gunakan Konsep Busana Tradisional

Hubungan Roger Danuarta dan ayah Cut Meyriska memang punya cerita sendiri. Ayah Cut Meyriska yang sempat tak memberikan restu bisa luluh hatinya oleh Roger Danuarta. (*)

Source:Dtc