IKLAN YARA

Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Aceh Besar

oleh -79.489 views
Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Aceh Besar
Ilustrasi
UPDATE CORONA

Aceh Besar | Realitas – Mayat tanpa identitas ditemukan warga di saluran irigasi pembuangan air sawah dalam keadaan telungkup dan membusuk di desa Klieng Manyang, kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Aceh Besar, sekira pukul 15.00 Wib, Minggu (8/8/2021).

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan, oleh warga setempat, Makmur (37) warga Sukamakmur, kabupaten Aceh Besar, pada Minggu (08/8/2021) sekira pukul 11.00 Wib ketika hendak pergi untuk menembak burung di desa Lamlheu tersebut. ujar Makmur kepada Wartawan.

BACA JUGA :   Polisi Periksa CCTV Lapas Tangerang, Usut Tersangka Kebakaran Maut

Lebih lanjut Makmur, Sekitar pukul 13.00 Wib, saya pergi ke desa Klieng Manyang, kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, untuk menembak burung.

Pada saat hendak menembak burung, saya melihat sesosok mayat mengambang di dalam air di saluran irigasi pembuangan air sawah. kata Makmur.

BACA JUGA :   Gempa M5,6 Sinabang Aceh Tidak Berpotensi Tsunami

Kemudian Usai melihat sesosok mayat tersebut, dia lari pulang ke rumah dan memberitahukan melalui via handphone kepada Ferdian (33) yang juga warga di situ, agar memberitahukan kepada perangkat desa Klieng Manyang, bahwasanya ada mayat yang mengambang di saluran irigasi pembuangan air sawah tersebut.

Selanjutnya, perangkat desa bersama warga langsung ketempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan mayat dalam posisi terlungkup dengan kondisi membusuk.

BACA JUGA :   Polres Singkil Gelar Ramah Tamah Bersama Wartawan

Kemudian pihak Muspika bersama masyarakat, team Sar dan PMI membantu mengevakuasi mayat untuk mengidentifikasi dan dilakukan Visum di rumah sakit Zainal Abidin dengan menggunakan mobil ambulance.

Sampai berita ini di tayangkan media ini belum mendapatkan informasi lebih lanjut terkayit identitas manya tersebut dan. (*)