IKLAN YARA

DKD GP Provinsi Jabar Serahkan SK Kepengurusan DKC Depok

oleh -60.489 views
H. Ali Barkah Resmi Nahkodai Garda Prabowo DKC Depok
UPDATE CORONA

Bogor I Realitas – Dewan Koordinasi Daerah Garda Prabowo (GP) mengukuhkan dan menyerahkan SK kepada H. Ali Barkah dan Muchlis Abdillah, S.Pd MM sebagai ketua dan sekretaris DKC Garda Prabowo (GP) Kota Depok masa bakti 2021-2025.

Pengukuhan & Penyerahan SK Garda Prabowo DKC Kota Depok dilaksanakan di Mako Garda Prabowo Provinsi Jawa Barat, Jalan Tipar No.1 Amaliah Ciawi Bogor pada Hari Minggu (15/08/2021).

“Dengan semangat baru para pengurus baru diharapkan, Garda Prabowo (GP) DKC Kota Depok dapat mengoptimalisasi peran dan fungsi Ormas Garda Prabowo dalam mewujudkan Ormas yang Profesional, Solid & dapat membangun sinergisitas dengan masyarakat & pemerintah daerah serta dapat berperan serta dalam menjaga kondusifitas wilayah,” kata Ketua DKD Garda Prabowo Jabar Sakti rara domas dalam sambutannya di hadapan para pengurus Garda Prabowo DKC Kota Depok.”

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Harap Vaksinasi di Sumut Akan Lebih Merata

Kegiatan tersebut juga dihadiri jajaran Pengurus DKD Garda Prabowo dan DKC Garda Prabowo, di antara hadir Yusrizal SE, Selaku Dewan Penasehat Garda Prabowo DKD Provinsi Jawa Barat .

Di tempat terpisah Ketua Umum Garda Prabowo Fauka Noor Farid berharap para jajaran pengurus Garda Prabowo di wilayah Provinsi Jawa Barat dapat menjalankan dinamika gerak organisasi untuk mewujudkan tujuan dan cita-cita organisasi sesuai dengan AD/ART Organisasi.

BACA JUGA :   Komjen Pol Agus Andrianto, Apresiasi AKBP Ikhwan Lubis Kembangkan KSJ Di Sumut

“Yang tentunya di butuhkan partisipasi dan kerja nyata yang di dasari semangat ,kebersamaan & loyalitas para jajaran pengurus,” ujar Ketua Umum Fauka Noor Farid

Lanjutnya, Ketua Umum Garda Prabowo Fauka Noor Farid mengatakan setelah jajaran pengurus DKC Garda Prabowo Kota Depok telah mendapatkan SK kepengurusan, kita harus segera bergerak cepat mengembangkan Dewan Koordinasi Rayon (DKR) dan bekerja untuk mewujudkan kebutuhan dan kinerja kita di tengah-tengah masyarakat.

“DKC sebagai tombak terdepan, harus melakukan pendataan dan perekrutan anggota, semua anggota harus benar-benar tercatat dan mempunyai kartu tanda anggota (KTA), kita sebagai pengurus DKD harus saling memiliki dan terjalin kebersamaan yang maksimal di antara sesama jajaran pengurus sehingga cita-cita organisasi GARDA PRABOWO di tingkat wilayah Jawa Barat dapat terwujud,” ujar Ketua Umum Garda Prabowo Fauka Noor Farid. (Deddy Karim)