IKLAN YARA

Akibat Utang dan Malu Sama Pacarnya, Pria Ini Tewas Gantung diri

oleh -101.489 views
Akibat Utang dan Malu Sama Pacarnya, Pria Ini Tewas Gantung diri
Ilustrasi
UPDATE CORONA

Lhokseumawe I Realitas – Akibat Utang dan Malu Sama Pacarnya, seorang pria muda berinisial ditemukan tewas gantung diri dalam kamar mandi rumahnya di Desa Meunasah Tengku Dilampoh, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen.

“Korban berinisial MA, berusia 21 tahun. Korban ditemukan tergantung seutas kain dalam keadaan tidak bernyawa oleh orang tuanya,” kata Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kasatreskrim AKP Fadhillah Aditya Pratama yang dihubungi dari Lhokseumawe, Minggu (22/8/2021).

BACA JUGA :   Sidang Bank Konvensional, Kausar: Qanun LKS Bukan Menutup Bank Konvensional

Hasil penyelidikan, kata AKP Fadhillah, korban diduga bunuh diri akibat utang dan malu sama pacarnya. Dugaan tersebut diperkuat dari petunjuk percakapan terakhir korban dengan pacarnya dengan telepon genggam.

BACA JUGA :   Yayasan Aceh Hijau Sosialisasi Kick Off Penguatan Peulara

AKP Fadhillah menyebutkan peristiwa tersebut berawal dari laporan masyarakat ada seorang warga ditemukan tewas gantung diri.

Kemudian, personel Polsek Juli mendatangi tempat kejadian perkara. Selanjutnya petugas menghubungi tim identifikasi Polres Bireuen.

Di lokasi kejadian, kata AKP Fadhillah, petugas menemukan satu unit telpon genggam dalam kondisi hidup sedang berjalan rekaman video.

BACA JUGA :   PAG Gelar Kunjungan Silaturahmi ke Denkesyah Lhokseumawe

“Setelah dilakukan olah TKP, selanjutnya petugas mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Dr Fauziah Bireuen guna dilakukan visum,” ujar AKP Fadhillah. (*/anr)