IKLAN YARA

17 Tamu Undangan Tersambar Petir, Pesta Pernikahan Berujung Tragis

oleh -46.489 views
17 Tamu Undangan Tersambar Petir, Pesta Pernikahan Berujung Tragis
17 Tamu Undangan Tersambar Petir, Pesta Pernikahan Berujung Tragis
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Sebuah pesta pernikahan di India mendadak viral karena menelan korban jiwa. Pesta pernikahan itu berubah menjadi malapetaka usai 17 orang tamu undangan meninggal akibat tersambar petir saat hendak mendatangi acara tersebut.

Seperti dikutip dari India Today, peristiwa tragis itu terjadi pada Rabu (4/8/2021) di distrik Chapainawabganj Bangladesh. Salah satu pihak kepolisian, Shakib Al Rabbi, telah mengonfirmasi insiden tersebut. Shakib mengatakan bahwa jenazah dari para tamu undangan yang meninggal itu kemudian dibawa ke Sadar Upazila Health Complex di Chapainawabganj.

BACA JUGA :   Polisi Bongkar Modus Pengiriman Sabu dan Ekstasi di Dalam Speaker

Sementara 15 orang lainnya yang terluka segera mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit tersebut. Insiden mengerikan itu terjadi sekitar pukul 12 siang di Tellikhari Ferry Ghat di tepi sungai Padma. Saat itu petir besar menyambar di tengah hujan lebat dan mengenai para tamu undangan yang hendak menuju ke pesta pernikahan.

BACA JUGA :   Geger Tengkorak Manusia Ditemukan di Kebun Karet Warga Langsa Baro

Menurut keterangan dari Farid Hossain, salah satu petugas kepolisian di sana, sebanyak 40 tamu pernikahan dari pihak pengantin pria telah berlindung di bawah gubuk timah tepi sungai selama perjalanan saat petir melanda. Namun sayang usaha tersebut tak cukup kuat untuk menyelamatkan seluruh nyawa para tamu undangan.

BACA JUGA :   Polsek Lobalain, Selidiki Kasus Aset Wakaf di Masjid Metina dan Ba’a

Maherul Islam, Petugas Pemadam Kebakaran dan Stasiun Pertahanan Sipil Chapainawabganj menyebutkan bahwa sejauh ini telah ditemukan sekitar 17 korban meninggal akibat sambaran petir tersebut. Para korban yang terdiri dari 12 orang laki-laki dan 5 perempuan itu merupakan bagian dari pengiring pria yang akan menghadiri upacara pernikahan. (*)

Source: Dtc