IKLAN YARA

Wartawan di Sumut Jadi Korban Kekerasan Disiram Air Keras Oleh OTK

oleh -173.489 views
Wartawan di Sumut Jadi Korban Kekerasan Disiram Air Keras Oleh OTK
UPDATE CORONA

Medan I Realitas – Pemimpin Redaksi disalah satu media online jelajahperkara.com, Persada Sembiring (26) yang juga Wartawan di Sumut Medan kembali menjadi korban kekerasan, korban disiram air keras oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara pada, Minggu (25/7/2021) malam.

Menurut keterangan salah satu teman korban, Boni, mengaku pada saat kejadian dirinya ditelepon oleh korban, Pada saat menerima telepon, korban mengaku wajahnya sudah disiram air keras oleh orang tak dikenal atau OTK kata Boni.

BACA JUGA :   Toko Emas di Bandung Dirampok dan Pemilik Tewas

Lanjut Boni “karena aku dengar dia nelpon disiram air keras. saya langsung datang dan cepat membawanya ke RSU Adam Malik. Yang jelas wajahnya semua kena air keras, saat ini sudah ditangani medis di rumah sakit,” ujar Boni.

BACA JUGA :   Respon Cepat Polres Batu Bara Terkait Isu Begal Yang Marak di Batu Bara

“Yang pasti, saya datang langsung bawa dia (korban) ke rumah sakit. saya belum sempat menanyakan ngapain dia ke Simpang Selayang dan bagaimana ciri-ciri pelakunya,” ungkap Boni saat dihubungi mengaku sedang bersama Kapolsek Tuntungan.

BACA JUGA :   Tonton Film Dewasa Setiap Hari, Remaja di Tapanuli Utara Lecehkan 2 Anak Tetangga

Sementara itu Pjs. Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Martua Manik  membenarkan kejadian tersebut.

“Benar bang, si Persada korbanya, saat ini kasusnya lagi diselidiki oleh Polsek Medan Tuntungan dan Pidum Satreskrim Polrestabes Medan” Kata Manik singkat. (*)