IKLAN YARA

Program 100 Hari Kajari Muara Enim Belum Terlihat Nyata

oleh -98.489 views
Program 100 Hari Kajari Muara Enim Belum Terlihat Nyata
UPDATE CORONA

Muara Enim I Realitas – Terkait tentang intruksi Kajagung RI kepada para Kajari dikabupaten kota untuk melaksanakan tugas Program 100 hari kerja langsung dikerjakan oleh Kajari Muara Enim Irfan Wibowo, SH.

Bahkan, masalah kasus yang sudah masuk dalam kejaksaan Negeri Muara Enim akan ditindak lanjuti, dalam waktu dekat akan ada menggelar pres rilis perkara.

BACA JUGA :   Pemda Muara Enim Lakukan Seleksi Lelang Jabatan Lima OPD 2021

“Semua kasus kita himpun dan dalam waktu dekat ini akan ada gelar perkara di Kejaksaan,” ujar Irfan Wibowo selaku Kajari Muara Enim. Rabu, (28/7/2021).

Lebih lanjut dikatakan Irfan, dirinya berharap semua elemen masyarakat, pers pemerintah dan kejaksaan sendiri dapat menjalin kerjasama dengan sebaik mungkin.

BACA JUGA :   Jokowi Salurkan 20 Ton Jagung Kepada Peternak di Blitar

“Kita harus menjalin sinergisitas yang kuat untuk kabupaten muara enim yang lebih baik,” pintanya.

Kemudian, tambahnya lagi, saat ini semua unsur Forkopimda sedang memutus mata rantai Covid 19 dan berharap semua dapat bekerja sama. Mematuhi prokes covid, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan lainnya.

BACA JUGA :   Kota Wisata Harapkan Dapat Kembangkan Ekonomi Masyarakat

“Termasuk teman teman media harus dengan kondisi fit, jika tidak ada media bagaimana mau mempublikasikan kegiatan kejaksaan,” demikian ucapnyanya. (Umar)