IKLAN YARA

Prediksi Stuttgart vs Barcelona – Laga Pre Season 31 Juli 2021

oleh -138.489 views
Prediksi Stuttgart vs Barcelona
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stuttgart vs Barcelona , Barcelona akan melanjutkan persiapan mereka untuk memulai kampanye 2021-22 mereka dengan kontes pra-musim melawan pakaian Jerman Stuttgart pada Sabtu malam.

Raksasa La Liga telah mengalahkan Gimnastic dan Girona dalam dua pertandingan persahabatan mereka musim panas ini, sementara Stuttgart telah bermain empat kali di pra-musim, mencatatkan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Stuttgart memulai persiapan mereka untuk musim baru dengan kemenangan 10-1 atas Hollenbach pada 6 Juli sebelum mencatatkan kemenangan 3-0 atas St Gallen empat hari kemudian.

Pakaian Bundesliga kemudian bermain imbang 1-1 dengan Darmstadt pada 14 Juli sebelum mengalahkan Arminia Bielefeld 5-2 pada 23 Juli, dengan pembangunan tim menjelang awal kampanye 2021-22 mereka.

Bentrokan dengan Barcelona sebenarnya merupakan pertandingan pra-musim terakhir Stuttgart musim panas ini, karena mereka akan menghadapi BFC Dynamo di DFB Pokal pada 7 Agustus sebelum membuka kampanye Bundesliga mereka di kandang melawan tim promosi baru Greuther Furth pada 14 Agustus.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Bilbao - La Liga Spanyol 25 September 2021

The Reds, yang menempati urutan kesembilan di papan atas Jerman musim lalu, relatif sibuk selama jendela transfer musim panas ini, menandatangani Florian Muller, Chris Fuhrich, Naouirou Ahamada dan Omer Beyaz.

Pelatih kepala Pellegrino Matarazzo akan melihat kontes ini sebagai persiapan berharga untuk memulai aksi kompetitif pada 7 Agustus, dan akan menarik untuk melihat bagaimana tim Jerman tampil melawan raksasa Catalan.

Barcelona, sementara itu, telah bermain dua kali selama pra-musim, mencatat kemenangan 4-0 atas Gimnastic pada 21 Juli sebelum mengalahkan Girona 3-1 akhir pekan lalu.

Masalah keuangan klub La Liga didokumentasikan dengan baik, dan Lionel Messi masih belum secara resmi menandatangani kontrak baru di klub, yang jauh dari ideal sedekat ini dengan dimulainya aksi kompetitif.

Namun, tim Ronald Koeman telah berhasil mengontrak Memphis Depay, Sergio Aguero dan Eric Garcia dengan status bebas transfer musim panas ini, dan pengumuman tentang Messi diyakini tidak terlalu jauh.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs NEC - Eredivisie 26 September 2021

Barcelona akan menghadapi Red Bull Salzburg dan Juventus dalam dua pertandingan berikutnya setelah yang ini masing-masing pada 4 Agustus dan 8 Agustus sebelum membuka kampanye La Liga 2021-22 mereka di kandang melawan Real Sociedad pada 15 Agustus.

Messi mungkin masih tidak tersedia, tetapi skuad yang kuat telah melakukan perjalanan ke Jerman, dengan orang-orang seperti Sergio Busquets, Jordi Alba, Frenkie de Jong dan Sergi Roberto akan tampil pada Sabtu malam.

Stuttgart tidak akan diperkuat oleh Sasa Kalajdzic untuk pertandingan melawan Barcelona, karena sang striker telah dites positif terkena virus corona dan karena itu diisolasi di rumah.

Pakaian Jerman juga tidak akan dapat memanggil gelandang berusia 23 tahun Fuhrich, yang menderita cedera tulang selangka dalam kemenangan atas Arminia Bielefeld terakhir kali.

Hamadi Al Ghaddioui dan Mohamed Sankoh keduanya akan tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara kemungkinan akan ada tempat di lini tengah untuk Daniel Didavi.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Reggina - Serie B Italia 22 September 2021

Adapun Barcelona, Depay dan Antoine Griezmann keduanya muncul dari bangku cadangan melawan Girona terakhir kali, dan keduanya sekarang bisa masuk ke starting XI.

Rey Manaj telah mencetak empat gol dalam dua penampilan untuk raksasa Catalan musim panas ini, dan pemain depan berusia 24 tahun itu harus menghilangkan cedera kepala untuk mempertahankan posisinya di tim.

Di tempat lain, Alba dan Busquets bisa masuk ke XI pada hari Minggu, sementara Neto, Gerard Pique dan Samuel Umtiti kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di tim inti.(red)

Prediksi Susunan Pemain Stuttgart vs Barcelona
Stuttgart : Bredlow; Anton, Kempf, Mavropanos, Karazor; Didavi, Klement, Coulibaly, Massimo; Al Ghaddioui, Sakoh

Barcelona : Neto; Dest, Pique, Umtiti, Alba; Puig, Roberto, Busquets; Memphis, Manaj, Griezmann

Prediksi Skor Stuttgart vs Barcelona: 1-1