IKLAN YARA

Prediksi Spanyol vs Pantai Gading – Olimpiade 31 Juli 2021

oleh -244.489 views
Prediksi Spanyol vs Pantai Gading
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Spanyol vs Pantai Gading, Spanyol U-23 akan berhadapan dengan Pantai Gading U-23 di perempat final Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu di Stadion Miyagi.

Kedua belah pihak memperoleh lima poin di babak grup yang cukup untuk membuat Spanyol memuncaki Grup C, sementara Pantai Gading berada di urutan kedua di Grup D.

Pasukan Luis de la Fuente memulai kampanye Olimpiade musim panas ini dengan hasil imbang tanpa gol melawan Mesir, meski mendominasi penguasaan bola dan mencatatkan lima tembakan tepat sasaran.

Performa dominan lainnya melawan Australia di babak kedua pertandingan membawa Spanyol kemenangan pertama mereka di babak grup, setelah gol Mikel Oyarzabal di akhir pertandingan di Sapporo Dome.

Spanyol perlu menghindari kekalahan melawan Argentina di pertandingan terakhir babak grup untuk menjamin tempat mereka di babak sistem gugur, dan pemain muda Spanyol selamat dari ketakutan di menit akhir setelah Tomas Belmonte menyamakan kedudukan untuk Argentina untuk mendapatkan satu poin dari pertandingan itu.

Sisi De la Fuente memiliki rata-rata 70% penguasaan bola di tiga pertandingan grup, jumlah tertinggi dari tim lain mana pun di Olimpiade, dan itu telah membantu Spanyol membatasi oposisi mereka dengan sangat sedikit peluang pada gol Unai Simon.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Napoli - Serie A Italia 21 September 2021

Setelah tidak lolos ke Olimpiade 2004, 2008, dan 2016, Spanyol telah melampaui yang terbaik terbaru mereka dalam kompetisi ini ketika mereka tersingkir di babak grup di London 2012, tetapi skuad ini akan memiliki pandangan untuk meniru skuad 1992 yang memenangkan emas di turnamen kandang mereka.

Pantai Gading kehilangan posisi teratas dari Brasil di Grup D dengan selisih dua poin, setelah berhasil meraih satu kemenangan dan dua kali imbang pada minggu pertama Olimpiade.

Tim asuhan Soualiho Haidara memulai turnamen Tokyo mereka dengan baik dengan kemenangan 2-1 atas Arab Saudi, berkat gol bunuh diri dari Abdulelah Al-Amri dan tendangan Franck Kessie di babak kedua.

Pertandingan kedua babak grup mereka terjadi melawan Brasil ketika mereka tidak dapat memanfaatkan keunggulan satu pemain selama 66 menit setelah Douglas Luiz mendapatkan kartu merah langsung untuk Brasil.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Leeds - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Kedua belah pihak menjadi seimbang lagi dalam hal jumlah pemain yang mereka miliki di lapangan ketika Eboue Kouassi dari Pantai Gading diberi perintah berbaris setelah menerima kartu kuning keduanya, dan pertandingan berakhir dengan kotak.

Pantai Gading menghindari pertandingan ketiga berturut-turut dengan kartu merah dalam pertandingan terakhir mereka di Grup D melawan Jerman, yang berakhir imbang 1-1 setelah pemain Jerman Eduard Lowen membatalkan gol pembuka Pantai Gading melalui gol bunuh diri Benjamin Henrichs.

Pemenang pertandingan ini akan melawan Selandia Baru atau tuan rumah Jepang di semifinal, yang akan dimainkan Selasa depan.

De la Fuente telah memilih empat bek yang sama dalam dua pertandingan terakhir, terdiri dari Marc Cucurella, Pau Torres, Eric Garcia dan Oscar Gil, dan mereka diharapkan untuk memulai lagi pada hari Sabtu di depan kiper Simon.

Striker Oyarzabal dan pemain sayap Dani Olmo termasuk di antara mereka yang bermain untuk tim senior Spanyol di kejuaraan Euro tahun ini, dan mereka selalu hadir di Jepang bulan ini bersama dengan gelandang Barcelona Pedri.

BACA JUGA :   Prediksi Amiens vs Pau - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Mikel Merino mengklaim gol kedua Spanyol di Olimpiade Tokyo setelah pemogokan Oyarzabal di pertandingan sebelumnya melawan Australia, dan gelandang kemungkinan akan dihargai dengan awal lain pada akhir pekan.

Kouassi dari Pantai Gading menjalani skorsing satu pertandingannya selama pertandingan grup terakhir melawan Jerman, dan dia akan kembali ke starting 11 melawan Spanyol.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Haidara memainkan formasi 4-2-3-1 dan Kessie dari AC Milan adalah salah satu pemain Pantai Gading yang paling berpengaruh bersama dengan bek tengah Manchester United Eric Bailly.

Dari tiga gol yang diciptakan Pantai Gading dari babak penyisihan grup, dua di antaranya merupakan gol bunuh diri tetapi itu mungkin belum menjadi perhatian Haidara, karena timnya menempatkan bek lawan di bawah tekanan dan memaksakan kesalahan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Pantai Gading

Spain : Simon; Cucurella, Torres, Garcia, Gil; Pedri, Zubimendi, Merino; Olmo, Oyarzabal, Asensio

Ivory Coast : Tape; Diallo, Dabila, Bailly, Singo; Keita, Kouassi; Gradel, Kessie, Kouame; Dao

Prediksi Skor Spanyol vs Pantai Gading: 2-1