IKLAN YARA

Prediksi Manchester City vs Barnsley – Laga Pre Season 1 Agustus 2021

oleh -172.489 views
Prediksi Manchester City vs Barnsley
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Manchester City vs Barnsley, Manchester City melanjutkan persiapan pra-musim mereka pada hari Minggu dinihari ketika mereka menghadapi Barnsley dalam pertandingan persahabatan tertutup di Academy Stadium.

Pemenang gelar Pep Guardiola meraih kemenangan 2-0 atas Preston North End selama pertandingan eksibisi pertama mereka musim panas, sementara pertemuan terakhir Barnsley melihat mereka bermain imbang 0-0 dengan Morecambe.

Kecuali jika nama Anda Phil Foden, menembus tim utama Manchester City melalui jalur akademi adalah tantangan yang monumental, jadi sangat menyegarkan melihat banyak bintang muda Guardiola yang sedang naik daun memberikan kesempatan untuk tampil mengesankan melawan Preston.

Namun, itu akan menjadi nama yang lebih akrab di Riyad Mahrez yang mengambil darah pertama di menit ke-25 pertemuan itu sebelum penyerang berusia 18 tahun Samuel Edozie memastikan hasilnya, keluar dari bangku cadangan di babak pertama untuk menggandakan gol timnya. dalam kemenangan 2-0 yang nyaman.

The Citizens akan melakukan perjalanan melintasi saluran untuk menghadapi sesama tim Grup Sepak Bola Kota Troyes akhir pekan ini, tetapi dengan pandemi coronavirus masih berkecamuk dan pembatasan perjalanan menghadirkan hambatan yang terlalu sulit untuk diatasi, tim Guardiola malah akan tinggal di rumah untuk melanjutkan persiapan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Swansea - EFL Championship 30 September 2021

Pertandingan hari Sabtu secara teknis menandai pertemuan pra-musim terakhir Man City sebelum kampanye kompetitif mereka berlangsung melawan Leicester City di Community Shield, tetapi Guardiola akan kembali ke Camp Nou akhir Agustus untuk pertandingan amal melawan Barcelona, yang sangat berharap untuk memiliki Lionel Messi. mengenakan warna Catalan setelah hubungan terus-menerus dengan Man City.

Hal-hal yang lebih besar akhirnya datang memanggil Valerien Ismael, yang memimpin Barnsley ke posisi playoff yang paling tidak mungkin musim lalu, dan Markus Schopp memiliki beberapa sepatu besar untuk diisi di Oakwell untuk musim 2021-22.

Pria berusia 47 tahun itu memang mengawasi kemenangan berturut-turut atas Rochdale dan Sheffield Wednesday untuk memulai musim panas dengan nada tinggi, tetapi pertemuan Jumat lalu melawan Morecambe membuat kedua tim memainkan kebuntuan tanpa gol yang menjemukan, terlepas dari dominasi Tykes. .

Seperti halnya dengan lawan mereka yang akan datang Man City, Barnsley malah akan memperbaharui permusuhan dengan Watford pada hari Sabtu, tetapi pertandingan di Vicarage Road dibatalkan sepenuhnya karena hasil Schopp bersiap untuk menguji keterampilan mereka melawan yang terbaik dari yang terbaik.

BACA JUGA :   Prediksi Brestois vs Metz - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Pertarungan dengan juara Liga Premier menandai pertemuan pra-musim terakhir Barnsley sebelum mereka memulai proses Kejuaraan melawan Cardiff City pada 7 Agustus, tetapi akan membutuhkan keberanian yang luar biasa bagi Tykes untuk menyelesaikan periode pameran tanpa terkalahkan.

City tetap tanpa kontingen besar bintang internasional mereka seperti Ederson, John Stones, Kyle Walker dan Gabriel Jesus – yang mencapai final turnamen kontinental masing-masing.

Namun, Guardiola mampu menempatkan barisan belakang yang kuat dalam kesuksesan mereka baru-baru ini atas Preston, dengan Ruben Dias, Nathan Ake, Benjamin Mendy dan Joao Cancelo semuanya mulai bangkit.

Prospek akademi seperti Edozie dan Cole Palmer seharusnya mendapat menit bermain lagi, tetapi full-back Yan Couto yang sedang naik daun diperkirakan semakin dekat dengan peminjaman ke Celtic.

Sebaliknya, Barnsley harus menurunkan barisan penuh pengalaman mengingat kampanye liga mereka dimulai satu minggu setelah pertandingan persahabatan ini, dan Schopp tampaknya akan tetap menggunakan 3-4-3 yang sangat efektif dari musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Derby vs Reading - EFL Championship 30 September 2021

Orang-orang seperti Cauley Woodrow, Callum Brittain dan Marcel Ritzmaier semua bisa tampil dari awal, tetapi penyerang Conor Chaplin baru-baru ini menyelesaikan kepindahan permanen ke Ipswich Town.

Man City dan Barnsley telah bersaing 34 kali secara kompetitif selama bertahun-tahun, dengan pakaian Manchester mengklaim 18 kemenangan dibandingkan dengan hanya enam untuk Tykes.

Barnsley memang memenangkan pertandingan pembukaan milenium mereka melawan City 2-1 pada Maret 2000, tetapi juara bertahan Liga Premier sejak itu mereda menjadi empat kemenangan berturut-turut dengan skor agregat 20-2.

Musim 2012-13 menandai saat terakhir City dan Barnsley bertarung, dengan Carlos Tevez mencetak hat-trick dalam kesuksesan Piala FA 5-0 untuk tim yang saat itu dilatih oleh Roberto Mancini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Barnsley

Prediksi Skor Manchester City vs Barnsley: 2-1