IKLAN YARA

Penyebaran Covid Singkil Leve 3, Proses  Belajar Tatap Muka di Hentikan

oleh -132.489 views
Penyebaran Covid Singkil Leve 3, Proses  Belajar Tatap Muka di Hentikan
UPDATE CORONA

Aceh Singkil | Realitas – Penyebaran covid-19 di Aceh Singkil meluas berada pada level 3, proses belajar-mengajar tatap muka  mulai dari tingkat  sekolah PAUD hingga pengurusan tinggi  proses belajar-mengajar  sementara dihentikan.

Demikian  kesimpulan dan langkah yang diambil Pemerintah Aceh Singkil dalam rapat satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (28/7/2021). di Oproom Kantor Bupati. Dihari Bupati selaku Ka Satgas, Dandim 0109 Singkil Kapolres Aceh Singkil, Kajari Singkil. Kamenag kadis Kesehatan, Direktur Rumah sakit dan sejumlah SKPK terkait.

BACA JUGA :   Diduga Jadi Calo Proyek di Aceh dan Kutip Uang Rp20 Juta, MN di Tangkap Polisi

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Singkil Khalilullah usai mengikuti rapat terkait penangan Cobid-19, yang dikonfimasi awak media mengatakan, terhitung hari ini setelah Bupati menanda tangani intruksi nanti akan menhentikan untuk sementara proses sekolah berlajar tatap muka.

BACA JUGA :   FPII Aceh : Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa adalah Terorisme Terhadap Pers dan Demokrasi

Pemberlakuannya (SJJ) Sekolah Jarak Jauh akan sampai pada level 3 tersebut berubah. Nanti kita tunggu apakah masih bisa di evaluasi selama 1 pekan atau 2 pekan berlaku di seluruh kabupaten. ujarnyam.

BACA JUGA :   Geger Tengkorak Manusia Ditemukan di Kebun Karet Warga Langsa Baro

Terkait sekolah SLTA karna zonasinya memang level kabupaten semua tadi sudah di instruksikan kepada kami untuk menginformasikan kepada sekolah dibawah kemenag dengan SLTA dengan kewajiban provinsi juga akan mengikuti.pungkasnya. (Rostani)