Lagi Muara Enim Berduka Kehilangan Seorang Jurnalis

oleh -119.489 views
Lagi Muara Enim Berduka Kehilangan Seorang Jurnalis

IDUL FITRI

Muara Enim I Realitas – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Kembali Muara Enim ” Berduka yang mendalam ” hari ini di suasana hari raya Idul Adha kedua, seorang jurnalis dari Delik Hukum ” SURAHMAN ” kini dipanggil sang khalik menghadap keharibaan Ilahi Robbi, Rabu, 21/07/2021.

Seorang jurnalis dari Media Delik Hukum, almarhum Surahman juga merupakan salah satu anggota DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Muara Enim, sebagai sesama insan pers tentunya sangat kehilangan dengan kepergian Almarhum Surahman yang tak kan kembali lagi untuk bersama-sama saling bercengkrama dan bersandagurau saat membaca berita online sumsel.detik.com hari ini, bahwa Surahman meninggal dunia, pada Rabu 21 Juli 2021.

Demikian cuplikan berita media online ” Dalam Hal ini Ketua DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Muara Enim Rudyansyah merasakan duka yang sangat dalam.

“Ya beliau adalah anggota DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Muara Enim, yang masih aktif sebagai anggota dan beliau Sangat baik,
Saudara kita Surahman sudah lama berjuang melawan penyakit yang dia derita, saya selaku Ketua Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia dan Keluarga besar DPC AWDI muara Enim raya merasa sangat kehilangan atas meninggalnya salah satu anggota kami ini, yang selama ini sangat aktif” aungkap Rudiyansyah ketua AWDI.

Lanjutnya, “Tentunya Saya sendiri sangat mengenal Almarhum dalam pergaulannya sehari – hari bersama Teman – temannya yang lain orangnya baik, ramah serta mudah bergaul”. Jelas Rudyansyah lagi.

Selanjutnya Dalam kesempatan ini saya juga mengajak semua kawan kawan baik itu pengurus maupun anggota DPC AWDI Muara Enim khususnya dan kawan-kawan satu profesi untuk bersama sama mendoakan Almarhum Semoga Amal dan perbuatan Almarhum diterima oleh Allah SWT dan Kepada Keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar dalam menerima Cobaan ini.”

” Pimpiman Redaksi dan segenap staf dan wartawan Media Radarnusantara, turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Surahman wartawan Media Delik Hukum dan selaku anggota DPC AWDI Kabupaten Muara Enim, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan semoga Husnul Khotimah, Aamiin ya Robbal Alamin.”

Dan berdasarkan informasi dari keluarganya almarhum akan di kebumikan dikampung halamannya di Semende. (M Umar/tim)

UPDATE CORONA