Anggota DPRD Sumsel Berikan Hewan Kurban ke Masyrakatnya

oleh -144.489 views
Anggota DPRD Sumsel Berikan Hewan Kurban ke Masyrakatnya

IDUL FITRI

Semende I Realitas – Idul Adha 1442 Hijriah Anggrani, S.H, Anggota DPRD Provinsi sumsel memberikan hewan kurban dua ekor sapai untuk masyrakatnya.

Dalam kesempatan yang baik ini Lia Anggraini, S.H selaku anggota DPR Provinsi Sumsel, Selasa (20/7/2021) memberikan hewan kurban dua ekor sapi, kepada empat belas orang yang di kurban ini oleh Lia Anggraini SH,di kediamannya pulau panggung kecamatan Semende darat laut kabupaten muaraenim.

Lia Anggraini, S.H dan keluarga mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada semua masyarakat umumnya, Lia juga menghimbau, untuk selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan, untuk memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dikarenakan masih masa pandemi dan berbagai aturan yang dikeluarkan oleh pejabat negara himbawnya. ujar Lia Anggraini SH.

Lebihlanjut Lia Anggraini, S.H selaku anggota DPRD Provinsi mengucapkan rasa sukurnya kepada sang pencipta, karena masih di beri berbagai macam nikmat,dan semoga kedepannya dapat melaksanakan qurban lagi tentunya harapan kita semua semoga cepat berakhir masa pandemi ini dan kita semua dapat bertemu lagi, ujar nya.

Adapun acara penyembelihan hewan kurban ini di hadiri oleh ketua NU Semende darat laut, yaitu Yasir dari penyandingan, dan tokoh masyarakat Muslih dan juga dihadiri oleh Tengku Musa ketika ditanya wartawan Yasir sangat mengapresiasi kegiatan penyerahan dan penyembelihan hewan kurban dua ekor sapi untuk masyarakat ini tentunya dari ibuk dpr Lia Anggraini SH binti haji’ Sulaiman,

Yasirpun berdoa semoga keluarga besar dari haji’Sulaiman, mendapatkan limpahan Rahmat dan pahala ujarnya.

Karna selain dermawan,suka berbagi sesama,sayang beliau tidak bisa pulang kampung atau (balik dusun )di karenakan larangan dari pemerintah karena musim pandemi covid-19

Masih kata YasirAcara penyembelihan hewan qurban ini mematuhi peraturan protokol kesehatan dengan memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan terlebih Lia suda meyiapkan masker dan membagikan nya kepada masyarakat tutup Yasir. (Andi Razak)

UPDATE CORONA