IKLAN YARA

Karya Bhakti Bersama Masyarakat Satgas Yonif 144/JY di Desa Semareh

oleh -108.489 views
Karya Bhakti Bersama Masyarakat
UPDATE CORONA

Semareh I Realitas – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/Jy melaksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat di desa Semareh Kecamatan Merakai panjang kabupaten Sintang Kalbar.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga dengan secara bersama sama melaksanakan pengecoran jalan ini, anggota satgas bisa jadi contoh kepada masyarakat bahwa pentingnya saling bergotong royong.

Pengecoran jalan desa Semareh antara jalan dusun 1 yang terhubung dengan jalan dusun 2 merupakan upaya teritorial anggota satgas kami sehingga terwujudnya keakraban antara Satgas dengan warga perbatasan,”ucap Letkol Inf Andri Suratman selaku Dansatgas pamtas dalam rilis tertulis nya di pos kotis Badau.sabtu (24/07/2021).

“Kami sangat senang dan berterimakasih sekali kepada bapak satgas yang telah membantu kami dalam pengecoran jalan dusun ini, sehingga bisa di lalui kendaraan dan tidak licin lagi di kala musim hujan,”ujar pak kades Hipolitus.

Serda Khirul Anam beserta 3 rekan nya, saling bahu membahu dan penuh semangat dalam pengecoran jalan dusun ini, harapan nya masyarakat bisa melewati nya dengan aman,karna dengan jalan berlobang ini bisa memicu hal yang tidak di inginkan”pungkasnya.

(Pen Yonif 144/Jy)

BACA JUGA :   Panglima TNI : Cegah Penyebaran Covid, Prokes dan Vaksinasi Penting