IKLAN YARA

Jadwal Sevilla vs PSG – Pre Season 27 Juli 2021

oleh -149.489 views
Jadwal Sevilla vs PSG – Pre Season 27 Juli 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Jadwal Sevilla vs PSG, Selasa akan menyaksikan pertandingan persahabatan pra-musim yang besar antara klub La Liga Sevilla dan raksasa Prancis PSG di kompleks Vila Real de Santo Antonio.

Sevilla datang dari belakang dua kemenangan persahabatan, seperti Paris St Germain, meskipun persahabatan mereka melawan Genoa akhir pekan ini dibatalkan.

Bisakah Sevilla meraih kemenangan kuat untuk memimpin kampanye 2021-22 atau akankah PSG memiliki terlalu banyak kekuatan untuk mereka?

Sevilla menikmati musim 2020-21 yang mengesankan, finis keempat di La Liga di belakang tiga besar tradisional kompetisi – Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona.

Tim asuhan Julen Lopetegui sekali lagi akan menuju ke Liga Champions UEFA, di mana mereka akan berharap untuk melangkah lebih jauh dari babak 16 besar musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs AC Milan - Serie A Italia 20 September 2021

Dalam persiapan mereka untuk kampanye 2021-22, Sevilla telah memenangkan dua pertandingan persahabatan, mengalahkan tim Kejuaraan EFL Coventry 4-0 sebelum mengalahkan Las Palmas 1-0.

Sementara itu, PSG telah menyambut sejumlah pemain baru ke Paris untuk meningkatkan harapan mereka untuk mendapatkan kembali gelar Ligue 1 dan membuat tantangan Liga Champions lainnya pada 2021-22.

Mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan pra-musim mereka sejauh ini, dengan satu-satunya tanda hitam adalah hasil imbang 2-2 dengan Chambly.

Sevilla dan PSG pernah berhadapan sebelumnya, di Liga Champions UEFA edisi 2010-11. Dua pertandingan penyisihan grup itu membuat PSG meraih dua kemenangan atas tim Spanyol.

BACA JUGA :   Prediksi NEC vs Utrecht - Eredivisie 22 September 2021

Setidaknya secara teoritis, Sevilla kemungkinan akan memilih tim yang kuat di sini. Mereka tidak memiliki cedera untuk dibicarakan dan telah memilih beberapa pemain terbaik mereka di pertandingan persahabatan sebelumnya musim panas ini.

Dengan dibatalkannya pertandingan persahabatan PSG melawan Genoa, kemungkinan Mauricio Pochettino akan menggunakan permainan untuk terus memperdarahi beberapa talenta mudanya.

Oleh karena itu, pemain internasional top PSG akan diberikan istirahat lagi dan kemungkinan tidak akan terlibat.

Dengan asumsi pertandingan ini berjalan, itu bisa menjadi pertandingan yang ketat, karena PSG tidak mungkin memanggil bintang utama mereka. Dengan kampanye 2021-22 yang semakin dekat, kedua tim ingin tampil mengesankan dan mendapatkan dorongan kepercayaan diri dari pertandingan, jadi hasil imbang adalah hasil yang paling mungkin.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs PSG

BACA JUGA :   Prediksi Millwall vs Leicester - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Sevilla (4-3-3): Yassine Bounou, Jesus Navas, Karim Rekik, Sergi Gomes, Joris Gnagnon, Fernando Reges, Oliver Torres, Ivan Rakitic, Suso, Youssef En-Nesyri, Oscar Rodriguez

PSG (4-2-3-1): Keylor Navas, Nathan Bitumazala, Thilo Kehrer, Teddy Alloh, Abdou Diallo, Eric Ebimbe, Idrissa Gueye, Julian Draxler, Xavi Simons, Bandiougou Fadiga, Arnaud Kalimuendo

Prediksi Skor Sevilla vs PSG: 2-1