IKLAN YARA

Kapolda Metro Jaya Terjun Langsung Bagikan Bansos ke Warga Depok

oleh -131.489 views
Kapolda Metro Jaya Terjun Langsung
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memimpin pelaksanaan penyaluran bantuan sosial (bansos) bagi masyarakat Kota Depok, Jawa Barat. Bahkan Fadil juga menyambangi langsung pemukiman warga.

“Pandemi Covid dan penerapan PPKM Darurat berdampak pada ekonomi masyarakat. Nantinya, seluruh anggota akan menyampaikan bantuan sembako kepada saudara-saudara kita yang terdampak,” jelas Irjen Pol Fadil dalam keterangannya, Minggu (18/7/2021).

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield United vs Southampton - Piala Liga Inggris 22 September 2021

IrjenPol Fadil mengatakan, penyaluran bansos ini akan menyasar para pedagang kaki lima, ojek online (ojol), dan kelompok buruh harian lainnya. Bantuan sembako ini berisi beras, gula, susu, dan minyak.

“Sampaikan langsung bantuan sembako ini semoga bisa meringankan beban di masa pandemi, di masa PPKM Darurat,” ujar Kapolda.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

Menurut IrjenPol Fadil, tujuan pemberian bansos ini untuk meringankan beban selama di masa pandemi Covid-19 dan masa penerapan PPKM Darurat. Nantinya, personil akan menyalurkan kepada warga terdampak.

“Kita beri bantuan ke kampung-kampung kumuh, permukiman padat penduduk, dan warga lain yang terdampak, mudah-mudahan ini bermanfaat,” terang Kapolda.

Selain memberikan bantuan paket sembako, IrjenPol Fadil juga menyempatkan untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Mapolres Metro Depok. Di sini, setiap harinya disediakan 400 dosis vaksin bagi masyarakat.

“Setiap hari di Polres Metro Depok ada 400 dosis kita berikan dan beberapa titik lain di wilayah Depok” tukas Kapolda. (H.A.Muthallib)