IKLAN YARA

Bharadaksa Polda Aceh Salurkan Bansos Untuk Fakir Miskin

oleh -99.489 views
Bharadaksa Polda Aceh Salurkan Bansos Untuk Fakir Miskin
UPDATE CORONA

Aceh Besar I Realitas – Bharadaksa atau Alumni Akdemi Kepolisian tahun 1991 memasuki masa pengabdiannya yang genap berusia 30 tahun. Sebagai ungkapan rasa syukur, mereka menyalurkan bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat terdampak pandemi dan fakir miskin

Penyaluran bantuan berupa sembako tersebut juga dilakukan oleh seluruh alumni Akpol 1991 yang berdinas di Aceh yang secara sentral dipimpin oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil yang juga merupakan alumni Akpol 1991.

BACA JUGA :   Kapolresta Beri Penghargaan Personel-Masyarakat Atas Prestasi Kerja

Dalam penyaluran Bansos tersebut turut juga hadir Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, Irdam, Brigjen TNI Niko Fahrizal, dan Brigjen Aldrin Hutabarat dari BNN, Dirreskrimsus Polda Aceh Kombes Pol Sony Sanjaya, Karolog Kombes Pol. Drs. Imam Prakuso, Dirsamapta Kombes Pol. Misbahul Munauwar, SH, dan Karo Rena Kombes Pol. Bambang Syafrianto, Semuanya merupakan angkatan 1991.

“Penyaluran bantuan ini kami lakukan di beberapa titik dengan sasaran utama adalah masyarakat terdampak pandemi dan fakir miskin,” kata Wahyu Widada , yang juga ikut menyalurkan sembako kepada fakir miskin, Sabtu (31/7/2021) di Jeulingke, Banda Aceh.

BACA JUGA :   8 Penjual Dan Pembeli Chip Domino di Langsa Kembali Ditangkap Polisi

Pembagian sembako ini, kata Wahyu, merupakan ungkapan rasa syukur di HUT ke-30 alumni Akpol 1991 Bharadaksa.

Wahyu menyebutkan, dalam perayaan HUT angkatannya kali ini tidak ada aksi lain selain kegiatan sosial. Acara difokuskan pada kegiatan yang berguna untuk masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid-19.

“Di seluruh nusantara alumni Akpol 91 membagikan ratusan ribu bantuan sosial. Itu untuk mengungkapkan rasa syukur kami, sekaligus membantu warga yang terdampak pandemi,” ungkap Jenderal bintang dua tersebut.

Untuk diketahui, alumni Akpol 1991 atau dikenal dengan nama Bharadaksa merupakan abdi negara yang dilantik pada 27 Juli 1991.

Pada tanggal 27 Juli 2021, usia pengabdian mereka genap berusia 30 tahun dan seluruh alumni Akpol 1991 memperingatinya dengan kegiatan Baksos. (Acut)