IKLAN YARA

Arab Saudi vs Brasil – Laga Olimpiade 28 Juli 2021

oleh -135.489 views
Arab Saudi vs Brasil
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Arab Saudi vs Brasil, Arab Saudi U-23 menghadapi Brasil U-23 pada hari Rabu di Stadion Saitama 2002 dalam pertandingan babak final penyisihan grup di Olimpiade Tokyo 2020.

Brasil saat ini memuncaki Grup D setelah mengamankan dua kemenangan dari dua pertandingan, sementara Arab Saudi belum mencatatkan satu poin pun selama turnamen musim panas ini.

Arab Saudi telah kebobolan lima gol dalam dua pertandingan pertama mereka di Jepang, yang berarti bahwa harapan mereka untuk maju ke perempat final berkurang sebelum babak penyisihan grup berakhir.

Meski mendominasi penguasaan bola melawan tim U-23 Jerman pada hari Minggu, tim asuhan Saad Al-Shehri membiarkan tim Jerman menciptakan lebih banyak peluang di depan gawang dan tim asuhan Stefan Kuntz memanfaatkannya.

Sami Al-Najei membantu Arab Saudi bangkit dari ketinggalan dua kali pada akhir pekan, mencetak gol pertamanya di Olimpiade Tokyo, tetapi meskipun Jerman dikurangi menjadi 10 pemain ketika Amos Pieper diusir keluar lapangan setelah 67 menit, mereka memastikan kemenangan 3-2 melalui serangan Felix Uduokhai.

BACA JUGA :   Prediksi Dijon vs Dunkerque - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

Hasil itu berarti anak-anak muda Arab Saudi belum berhasil melampaui penampilan terbaik mereka sebelumnya di Olimpiade, ketika mereka tersingkir di babak grup pada tahun 1996 – dengan tim senior mewakili negara tersebut sebelum tahun 1992.

Brasil memiliki segalanya kecuali mengamankan tempat mereka di delapan besar dengan empat poin yang mereka peroleh sejauh musim panas ini, karena mereka ingin mempertahankan medali emas Olimpiade yang mereka menangkan di kandang pada 2016.

Setelah hat-trick Richarlison dan gol telat dari Paulinho melengkapi kemenangan melawan Jerman di babak pembukaan, Brasil harus puas dengan hasil imbang tanpa gol terakhir kali ketika mereka menghadapi Pantai Gading U-23.

Pasukan Andre Jardine harus memainkan sebagian besar pertandingan melawan Pantai Gading dengan tertinggal satu pemain setelah pemain Aston Villa Douglas Luiz mendapat kartu merah langsung pada menit ke-13.

Sejak saat itu dalam pertandingan itu adalah pertandingan yang ketat dengan kedua tim menciptakan peluang tepat sasaran, tetapi penjaga gawang berada di atas dan Aderbar Santos mengambil clean sheet pertamanya di turnamen.

BACA JUGA :   Prediksi Helsinki vs LASK - Liga Konfrensi 16 September 2021

Brasil telah memenangkan medali di Olimpiade di tiga turnamen sebelumnya dan merupakan salah satu favorit untuk menang di Tokyo, datang ke Olimpiade ini dengan harapan untuk mencapai final.

Striker Everton Richarlison saat ini berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak musim panas ini, hanya satu gol di belakang pemain Prancis Andre-Pierre Gignac, dan dia akan berusaha menambah golnya pada hari Rabu melawan tim yang telah menunjukkan kelemahan pertahanan.

Aboubacar Doumbia dari Arab Saudi diganjar kartu merah langsung pada pertandingan pembukaan melawan Pantai Gading, hanya lima menit setelah dimasukkan ke dalam lapangan jauh ke dalam waktu tambahan, dan dia akan terus menjalani skorsingnya pada hari Rabu.

Al-Shehri kemungkinan akan menyebutkan starting 11 yang sama dengan yang bermain melawan Jerman pada akhir pekan, setelah penampilan mereka akan menyenangkan manajer dan mereka mungkin tidak beruntung untuk tidak keluar dari pertandingan itu dengan satu poin.

BACA JUGA :   Prediksi Hertha Berlin vs Greuther Furth - Bundesliga Jerman 18 September 2021

Gelandang serang Al-Najei adalah kekuatan pendorong dalam kinerja Saudi pada hari Minggu, datang dengan dua gol dalam pertandingan itu, dan dia akan mengincar lebih banyak gol dalam pertandingan terakhir timnya di turnamen musim panas ini.

Brasil memiliki masalah skorsing mereka sendiri untuk pertandingan Rabu setelah kartu merah Luiz melawan Pantai Gading – Gabriel Menino bisa menggantikan Luiz di lini tengah dan bermain di sebelah Bruno Guimaraes dari Lyon.

Jardine ingin timnya memuncaki grup sehingga meski sudah memiliki satu kaki di perempat final, manajer kemungkinan akan menunjuk tim yang kuat untuk memastikan posisi teratas di Grup D.(red)

Prediksi Susunan Pemain Arab Saudi vs Brasil

Saudi Arabia : Al-Rubaie; Shahrani, Hindi, Amri, Abdulhamid; Al-Faraj, Al-Hassan; Al-Dawsari, Al-Najei, Khulaif; Hamddan

Brazil : Santos; Arana, Carlos, Nino, Alves; Guimaraes, Menino; Claudinho, Cunha, Antony; Richarlison

Prediksi Skor Arab Saudi vs Brasil: 1-3