Tim Yustisi Lawang Kidul Giat Gelar Razia Kendaraan Dan Masker

oleh -126.489 views
Tim

IDUL FITRI

Tanjung Enim I Realitas – Tim Yustisi Polsek Lawang Kidul terus lakukan giat razia masker dan kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua, dalam razia tersebut ada beberapa kendaraan yang terjaring razia tidak membawa kelengkapan kendaraan bermotor, Sabtu (12/06/2021).

Ketika awak media melintas dijalan raya lintas sumatera, depan markss Polsek Lawang, seorang petugas dari Tim Yustisi Polsek Lawang Kidul, terjaring kendaraan bermotor roda dua dan kendaraan roda empat sedang memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan yang melintas.

Salah satunya, herwin dan temann yang merupakan karyawan PT. HSM akan pulang ke mess di Es Es Tanjung Enim, ternyata tidak membawa surat kendaraan, sehingga yang bersangkutan harus menunjukkan surat kendaraan, sehingga mereka dilepas untuk pergi dan diberi peringatan oleh petugas, jika akan mengendarai kendaraan, agar selalu membawa kelengkapan dan surat kendaraan, katanya.

Dilain pihak, petugas Yim Yustisi Polsek Lawang Kidul, juga sedang memeriksa kendaraan roda empat dari luar daerah, setelah diperiksa surat kendaraan lengkap, juga pakai masker, maka kendaraan tersebut dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanannya.

Saat disambangi Kapolsek Lawang Kidul, IPTU. Marwan, SH membenarkan bahwa kita setiap malam terus melakukan razia, terutama razia masker baik masyaratat pejalan kaki, maupun yang menggunakan kendaraan bermotor, dan kita lakukan terus menerus, mengingat kondisi Lawang Kidul masih zona merah.

Lanjutnya, pada saat Kapolsek Lawang Kidul ketika mengambil apel malam dikatakan bahwa sesuai arahan kapolres muara enim, untuk terus menerus menjaga wilayah kerja agar menciptakan situasi dan kondisi tetap kondusif.

Masih dari marwan, dalam kegiatan ini, Kapoksek Lawang Kidul dibantu BKO dari Polda Sumsel dan Polres Muara Enim, dalam melaksanakan tugas, apalagi dimalam hari tetap menjaga etika, untuk menghimbau masyarakat mendahulukan harmonis agar nanti tidak merugikan diri kita dan keluarga.

Jika ada masyarakat yang diduga ada tindak pidana, silahkan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku, terakhir kepada anggota yang bertugas, tetap menjaga kesehatan. pungkasnya. (M Umar)

UPDATE CORONA