Kasus Penembakan Jurnalis di Simalungun, Poldasu Terus Kejar Pelaku

oleh -147.579 views
Anggota DPRD Langkat Ditangkap Polisi
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi

Medan I Realitas – Kasus Penembakan Wartawan Disimalungun, Poldasu Pastikan Usut Tuntas Kasus Penembakan Wartawan Oleh OTK, dan terus mengejar pelaku.

Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara memberikan kepastikan mengusut tuntas kasus penembakan wartawan di Kabupaten Simalungun (SUMUT).

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, kepada Wartawan, Minggu (20/6/2021), menyebutkan, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) dan Polres simalungun, tengah melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), ujar nya.

Kasus Penembakan Jurnalis di Simalungun, Poldasu Terus Kejar Pelaku

Lebih lanjut dikatakan tim saat sedang bekerja, melakukan penyelidikan, dipimpin Dir Reskrimum, Kabid Labfor dan Kapolres Simalungun, mohon Doanya agar segera terungkap, katanya.

BACA JUGA :   Swis Susanto Ditemukan Meninggal Dunia

Seperti kita ketahui, Marasalem Harahap yang berprofesi sebagai Wartawan tewas setelah ditembak orang tidak dikenal (OTK), Sabtu (19/6).

Menurut pengakuan Hasanuddin Harahap abang kandung dari korban bahwa adiknya ditemukan pertama kali oleh warga sekitar 300 meter dari rumahnya di Huta 7, Pasar 3 Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun.

Partai UKM

Kalau kata warga, adik kami ditemukan pertama kali di dalam mobil tak jauh dari rumahnya. Lokasi ditemukan dia dengan rumahnya itu berjarak 300 meter.

BACA JUGA :   Swis Susanto Ditemukan Meninggal Dunia

Orang rumah sakit tadi bilang, ada luka tembak di bagian paha sebelah kiri,” ujar abang kandung Marsal.

Atas kejadian ini, pihak keluarga minta pihak kepolisian segara mengusut kejadian yang menyebabkan Marasalem Harahap meninggal dunia.

“Kami minta polisi agar mengusut secara jelas penyebab adik kami ini meninggal dunia akibat kehabisan darah saat di tolong,” Harap Hasanuddin. (*)