Kapolres Situbondo Beri Penghargaan Anggota Reskrim dan Polsek Jangkar

oleh -191.579 views
Kapolres Situbondo

Jawa Timur I Realitas – Kapolres Situbondo, AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. memberikan reward atau penghargaan kepada 13 anggota Satreskrim Polres Situbondo dan Polsek Jangkar karena keberhasilannya mengungkap kasus yang meresahkan masyarakat, Senin (7/6/2021)

Personil yang memperoleh reward diantaranya KBO Reskrim Iptu Gede Sukamardiyasa, SH bersama Kanit PPA Bripka Indah Iswahyuni, S.Psi bersama anggota Unit PPA.

Unit Identifikasi dan Tim Jatanras Satreskrim serta 2 anggota Polsek Jangkar yakni Kanit Reskrim Bripka Moh. Aris Tri Cahyo, SH dan Bhabinkamtibmas desa Pesanggrahan Bripka Ferdyansyah.

BACA JUGA :   YARA Desak Pj Gubernur Aceh Bertindak dan Tidak Larut Dalam Seremoni

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan, bahwa pemberian reward tersebut merupakan apresiasi Pimpinan kepada anggota dan masyarakat atas kerja keras sehingga berhasil mengungkap kasus yang menjadi perhatian publik baru-baru ini terjadi yakni penemuan mayat bayi di kecamatan Jangkar.

BACA JUGA :   YARA Desak Pj Gubernur Aceh Bertindak dan Tidak Larut Dalam Seremoni

“ tolak ukur keberhasilan Kita sebagai anggota Polri ditandai dengan terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman “ ucap Kapolres

Pemberian reward dilaksanakan pada saat apel pagi bertempat dihalaman apel Mapolres Situbondo yang dihadiri, Wakapolres, para Kabag, Kasat, perwira Staf, anggota Polres dan ASN. (Red)