Kapolres Lamandau Berikan Reward Kepada Pos Ppkm Mikro Terbaik

oleh -105.489 views
Kapolres

IDUL FITRI

Lamandau | Realitas – Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., telah memberikan reward (penghargaan) kepada Pos Ppkm terbaik guna memberikan semangat kepada seluruh petugas Pos Ppkm Mikro, Jumat (18/6/2021) kemarin.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan ini bahwa,“Hari ini Pos Ppkm Mikro kelurahan Nanga bulik yang kami berikan penghargaan, yang mana tiga pilar di dalamnya sudah solid dan bersinergi dalam menangani penyebaran covid 19,” kata Kapolres dalam amanatnya pada apel di lapangan Mapolres Lamandau, Jumat (18/6/2021) kemarin.

Selain itu AKBP Arif meminta kepada seluruh petugas untuk terus menjalankan kegiatan Pos Ppkm Mikro baik dari tingkat Rt, hingga desa dan kelurahan dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Lamandau.

“Terus mengaktifkan dan tingkatkan pos yang sudah dibentuk sejak beberapa bulan yang lalu, dengan melaksanakan kegiatan Positif, agar zonasi wilayah dapat di kendalikan dengan terus memantau penyebab tertularnya masyarakat terhadap Covid -19,” tandas kapolres.

Diakhir amanatnya, Kapolres Lamandau mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas secara ikhlas dan profesional kepada tiga pilar yakni Brigpol Alvabert Pranata, Peraonel Babinkamtibmas Polres Lamandau, Alonk Aswan dari kelurahan nanga bulik, dan Sertu Moch. Dong, Personel Babinsa Kodim 1017 Lamandau. (*)

Laporan Misnato di Jakarta

UPDATE CORONA