Kapolda Aceh Kunker Ke Wilayah Hukum Aceh Tenggara

oleh -148.489 views
Aceh Tenggara

IDUL FITRI

Kutacane I Realitas – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil pada Jumat (18/06/2021) melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Aceh Tenggara. Kunjungan kerja Kapolda tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan posko PPKM Mikro, rombongan Kapolda Aceh akan tiba di Agara pada Jumat malam melalui jalur darat.

Kedatangan Kapolda Aceh tersebut langsung disambut oleh Kapolres AKBP Brahmanti Agus Suyono SH, SIK, MH serta perwira dijajaran polres Agara. Kedatangan Kapolda Aceh merupakan kunjungan internal di jajaran polres Agara.

Sementara itu Kapolres AKBP Brahmanti Agus Suyono SH, SIK, MH saat dikonfirmasi media realitas pada Jumat (18/06/2021) mengatakan, Kapolda Aceh berkunjung ke Mapolres Agara itu benar.”

Akan tetapi hanya kunjungan internal polres dalam pengarahan terkait pengawasan penanganan covid 19 dan meninjau posko PPKM. Bapak Kapolda Aceh akan tiba nanti malam di Agara dan di perkirakan akan pulang besok pagi Sabtu (19/06/2021) singkat Kapolres Agara. (Sumardi)

UPDATE CORONA