Buat Juventus, Tawaran Dari Barcelona Mungkin Bisa Dipertimbangkan

oleh -80.489 views
Buat Juventus

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Buat Juventus, tawaran dari Barcelona mungkin bisa dipertimbangkan, Barcelona melakukan pembenahan besar-besaran jelang musim baru bergulir. Mereka mencoba merekrut sejumlah pemain top.

Kini salah satu fokus Barcelona adalah tengah pertahanan. Meski sudah mendatangkan Eric Garcia dari Manchester City secara gratis, tapi itu dirasa belum cukup.

Pelatih Ronald Koeman mau target lama Barcelona benar-benar mendarat di Camp Nou. Dia adalah penggawa Juventus, Matthijs De Ligt.

Le 10 Sport mengklaim, Barcelona bahkan siap melakukan langkah gila buat mendatangkan pemain Timnas Belanda itu. Mereka rela menukarnya dengan salah satu bintang lini depan, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele.

De Ligt sebelum pindah ke Juventus dari Ajax Amsterdam sudah dibidik Barcelona. Bahkan kala itu mereka dijagokan meminang sang pemain karena di sana sudah bergabung sahabatnya, Frenkie De Jong.

Buat Juventus, tawaran dari Barcelona mungkin bisa dipertimbangkan. Walau rasanya juga berat karena De Ligt bisa dibilang merupakan pilar dari proyek masa depan Si Nyonya Tua.

Musim lalu De Ligt turun dalam 36 laga bersama Juventus di semua kompetisi. Cuma sayangnya dia gagal membawa Bianconeri mempertahankan Scudetto yang sudah diraih dalam sembilan musim terakhir. (VIVA)

UPDATE CORONA