Baru Menikah 2 Minggu, Suami di Aceh Bunuh Istri Lalu Bunuh Diri

oleh -77.489 views

IDUL FITRI

REALITAS TV – Baru Menikah 2 Minggu, Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya di Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh, Kamis (3/6). Dugaan awal polisi, suami berinisial AK (33) membunuh istrinya KT (34) lalu bunuh diri.

Kepala Kepolisian Resor Bireuen AKBP Taufik Hidayat menyebut, AK sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan, sedangkan istrinya berprofesi sebagai honorer sekaligus ibu rumah tangga.

REALITAS TV

“Pembunuhan terhadap korban KT diduga dilakukan oleh suaminya AK, kemudian pelaku bunuh diri, keduanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Taufik.

Dia menjelaskan, beberapa saat sebelum kejadian, anggota keluarga yang tinggal serumah dengan pasutri itu mendengar suara KT yang memanggil orang tuanya.

Tak lama kemudian, keluarga yang curiga mengetuk pintu kamar, namun tak ada jawaban. Mereka lalu mendobraknya dan mendapati pasutri itu dalam keadaan berlumuran darah.

“Korban diduga sudah meninggal satu jam sebelum diketahui, sedangkan pelaku saat itu masih bernapas. Tidak lama kemudian, dia (pelaku) juga meninggal dunia,” terangnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) serta keterangan saksi dan petunjuk yang ditemukan polisi, diduga korban digorok suaminya menggunakan silet.

Pelaku kemudian bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri juga dengan menggunakan silet yang sama.

Di TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa silet, handphone, beserta beberapa obat kuat.

“Untuk motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban diduga karena adanya masalah rumah tangga, sedangkan terkait proses penyelidikan dan penyidikan masih dilakukan saat ini,” pungkas Taufik. (*)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas