Bahas Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75, Polda Kalteng Ikuti Vicon Bersama Wakapolri

oleh -80.489 views
75

IDUL FITRI

Polda Kalteng | Realitas – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 75, yang jatuh pada 1 Juli 2021, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) mengikuti video conference yang dipimpin Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. Selasa (15/6/2021) siang.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan ini bahwa, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedy Prasetyo, M. Hum., M.Si., M.M., didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., dan para pejabat utama Polda Kalteng bertempat di Aula Mandau Telawang Mapolda Kalteng.

Dedi menyampaikan, pembentukan panitia dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75, pada tanggal 1 Juli 2021 baik di tingkat Polda maupun Polres Jajaran harus dilaksanakan sesuai perintah Wakapolri.

BACA JUGA :   Ketum PPWI Terima Kunjungan Silahturahmi Rombongan Komunitas Seni Kuningan

“Pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara harus dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Dedi.
Dedi menegaskan, menindaklanjuti arahan Wakapolri agar Kabiddokkes dan Kabidpropam agar melaksanakan pengecekan dan pengawasan internal kepada personel.

“Rangkaian semua kegiatan yang berkaitan dengan Hut Bhayangkara agar tetap memperhatikan sosial distencing dan protokol kesehatan, baik itu bakti sosial maupun acara lainnya,” tandas Dedi.

BACA JUGA :   Pimpin Patroli Skala Besar, Kapolda Riau Bagikan Paket Sembako Hingga Borong Dagangan Kaki Lima

Dedi berharap, agar segala rangkaian peringatan Hut Bhayangkara ke 75 dapat terlaksana dengan maksimal dan sukses.

Diakhir kesempatan, Kapolda juga menekankan pelaksanaan HUT Bhayangkara di Polres jajaran di buat secara sederhana dan tetap patuhi protokol kesehatan. (Misnato)

UPDATE CORONA