Armia Kembali Di Lantik Sebagai Keuchik Buket Rumia Untuk Ke Dua Kali

oleh -96.489 views
Armia

IDUL FITRI

Aceh Timur I Realitas – Setelah terpilih kembali dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Buket Rumia, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, Armia kembali di lantik menjadi Keuchik Desa Buket Rumia, Rabu (2/6/2021)

Acara pelantikan yang di adakan di aula kantor camat Darul Aman yang di hadiri oleh imum mukim dan perangkat desa, berlansung dengan aman dan tertib, dengan mengikuti protokoler kesehatan Covid-19.

Camat Darul Aman T. Muyasir, S.STP, M.AP Dalam sambutannya berharap agar keuchik selalu bekerja sesuai dengan aturan dan Ia mengingatkan kepada keuchik terpilih agar mengutamakan musyawarah dalam setiap persoalan “ujar T.muyasir.

T.muyasir berharap Jika ada masalah yang terjadi di Desa hendaknya dapat diambil sebuah keputusan yang bijak, sehingga persoalan bisa diselesaikan dengan cara yang bijaksana dan tetap mematuhi aturan yang berlaku dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai geuchik, ungkap Camat Darul Aman.

BACA JUGA :   Kepala KSP Moeldoko Kecam Keras Pembakaran Rumah Wartawan

Armia Kepala Desa Buket Rumia terpilih mengatakan, bahwa setelah pengambilan sumpah jabatanya, ia tetap akan berbuat yang terbaik untuk Desa buket Rumia dan tentunya akan melanjutkan program-program yang masih belum terselesaikan sesuai dengan niat serta visi dan misi untuk membangun Desa Buket Rumia.”ujarnya.

BACA JUGA :   Batalyon Infanteri 642/Kapuas Anjangsana Upaya Pererat Hubungan Baik Dengan Warga

Lebih lanjut Armia mengucapkan terimakasih,kepada seluruh masyarakat Desa Buket Rumia yang masih mempercayainya untuk ke dua kalinya memimpin Desa Buket Rumia.”tutur Ketua Forum Keuchik Darul Aman Tersebut. (Zulham)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas