Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Insiden Kecelakaan Beruntun di Nganjuk, Dipicu Pengemudi yang Ngantuk

oleh -97.489 views
File.Dok/ Kps - Lakalantas.

IDUL FITRI

Nganjuk I Realitas – Kecelakaan beruntun melibatkan bus, pikap, truk, dan mobil terjadi di Jalan Raya Surabaya-Nganjuk, tepatnya di Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Nganjuk, Senin (24/5/2021) sekitar pukul 11.45 WIB.

Diduga kecelakaan beruntun tersebut dipicu pengemudi mobil yang mengantuk.

REALITAS TV

Kronologi

Kanit Laka Satlantas Polres Nganju, Iptu Sugino menjelaskan, kecelakaan beruntun ini berawal saat pengemudi Mobil Honda Brio AG 1695 WM melintas di Jalan Raya Surabaya-Nganjuk dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

BACA JUGA :   Lewat Konferensi Pers PP Permikomnas Minta Dirut BPJS Kesehatan Segera Dicopot

Mobil tersebut dikemudikan Fendi Setiawan (44), warga Desa Gondangkulon, Kecamatan Gondang, Nganjuk.

“Sampai TKP pengemudi kendaraan (mobil Honda Brio) diperkirakan mengantuk. Kemudian berjalan oleng ke kanan kemudian menabrak kendaraan truk tak dikenal yang berjalan berlawanan,” ujar Sugino, Senin (24/5/2021).

Setelahnya, mobil Honda Brio tersebut menabrak Bus PO Sugeng Rahayu dengan nomor polisi W 7204 UZ yang dikemudikan saudara Angga Prastya Wibowo dan berjalan dari arah berlawanan dari timur ke barat.

BACA JUGA :   Bejat, Pria 30 Tahun Perkosa Nenek 60 Tahun di Tangerang

“Kemudian kendaraan bus berhenti mendadak dan ditabrak dari arah belakang kendaraan pikap Daihatzu AG 9070 VG yang dikemudikan saudara Agung Sugiarto dengan membawa penumpang saudara Budianto,” paparnya.

“Karena jarak sudah dekat sehingga terjadilah laka lantas. Kemudian korban dibawa ke RS Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kediri untuk mendapatkan perawatan dan dimintakan VER,” sambung Sugino.

BACA JUGA :   Gumarang: Politik Sensasi Atau Prestasi Lagi Ngetren Sekarang

Tak ada korban jiwa

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut. Hanya saja kabin pikap dan mobil Honda Brio ringsek.

“Enggak ada korban jiwa, hanya luka ringan. Pengemudi mobil Honda Brio dan penumpang pikap luka ringan dan sudah diperbolehkan pulang,” pungkas Sugino. (*)

Sumber: Kps

UPDATE CORONA