Sukak Makan Mie Instan Selama Kuliah, Gadis Ini Kena Gagal Ginjal

oleh -37.489 views
Sukak Makan Mie Instan Selama Kuliah

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Sukak Makan Mie Instan Selama Kuliah, seorang perempuan berusia 25 tahun terpaksa harus ke rumah sakit selama tiga kali dalam seminggu untuk menjalani pengobatan gagal ginjal dan asam urat.

Penyakit demikian diidap karena semasa kuliah, gadis berusia 25 tahun ini sangat doyan makan mie instan, postingan terkait seorang perempuan sedang menunggu antrian berobat ginjal diunggah oleh pengguna TikTok khadijah_azhari atau bernama Khadijah Azhari, pada Rabu (19/5/2021).

REALITAS TV

Dilansir dari akun TikTok khadijah_azhari atau bernama Khadijah Azhari Kamis 27 Mei 2021 “Akibat makan mie instan, gadis ini harus berobat sudah tujuh tahun,” tulisnya pada postingan.

Pada video, pengunggah video melakukan percakapan dengan perempuan yang mengidap masalah gagal ginjal, Ia mengatakan, telah melakukan pengobatan selama tujuh tahun karena sering makan mie instan.

BACA JUGA :   Pemerintah Aceh Teken Perjanjian Kerjasama Implementasi Sertifikat Elektronik Dengan BSSN

“Setiap hari makan mie instan, selama tiga tahun saat kuliah, setiap hari makan mie instan, harus cuci darah sebanyak tiga kali dalam seminggu,” ujar perempuan pengidap gagal ginjal pada video.

BACA JUGA :   Polri Temukan Garis dari Sisi Ibu Brimob yang Hilang Saat Tsunami Pada Pasien RSJ Aceh

Bagi pelajar apalagi yang merantau jauh dari rumah untuk menuntut ilmu, makan mie instan menjadi pilihan bila kondisi keuangan tidak membaik, Mie yang mudah dikonsumsi dan mudah didapatkan, menjadikannya mudah untuk dikonsumsi.

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas