PWRI DPC Kabupaten Bogor Bersama PMC Gelar Diskusi Ringan

oleh -72.489 views
PMC

IDUL FITRI

Cibinong I Realitas – Diskusi ringan PWRI kabupaten Bogor bersama paguyuban masyarakat Cibinong (PMC) dan aktivis pergerakan 98 acara tersebut di pandu oleh Hidayat dari media onews Tv, yang berlangsung di Cafe Rakyat Ruko Green Patio Pondok Rajek Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (30/5/2021) Sore.

Banyak hal yang dibahas dalam acara tersebut, dan yang paling di sorot oleh Panguyuban masyarakat cibinong adalah kinerja pelayanan pejabat publik se kabupaten Bogor, diantaranya terkait aset-aset Pemda terutama Gedung Pusdai yang pengunaan nya tidak Jelas.

REALITAS TV

Joko Priyoski Aktivis 98 menyikapi masalah Masalah yang terjadi di kabupaten Bogor saat ini, disamping aset Pusdai yang terus dibicarakan yang tak kalah penting tentang masalah kepala dinas yang alergi terhadap media.

BACA JUGA :   Panglima TNI dan Kapolri Rangkul Tokoh Agama Untuk Tekan Covid-19 di Bangkalan

Sementara itu pada kesempatan yang sama Rohmat selamat SH mkn selaku ketua persatuan wartawan republik Indonesia, DPC kabupaten Bogor,sangat mengapresiasi diskusi yang di prakarsai oleh semua media yang tergabung di Forum PWRI DPC kabupaten bogor,”tuturnya

“Semua Program yang sudah terjadi dapat berjalan dengan baik yang terus berupaya menjadi kontrol sosial yang baik dengan komitment, menurutnya yang sudah baik kita apresiasi dan yang belum baik mari kita perbaiki bersama,”jelasnya.

BACA JUGA :   Bupati Merauke: Orang Asli Papua Tidak Ada Yang Ingin Merdeka

Lebih lanjut Rohmat Selamat menambahkan” Bahwa Bupati kabupaten Bogor tidak bisa bekerja sendiri, sehebat apapun program dan kebijakan yang sudah di agendakantidak akan berhasil tanpa adanya dukungan dan sinergitas masyarakat kabupaten bogor,jadi penting saling sinergitas untuk kemajuan kabupaten bogor,”tambahnya

“Saya berharap Bupati Bogor ini bisa melihat,mendengar dan mengambil sikap terkait hal yang terjadi di pembantu- pembantu nya.

Kami semua baik itu wartwan,LSM,paguyuban ormas dan aktipis siap membatu,menyukses kan program-program yang ada di kabupaten Bogor,asal mau bersenergi dan kerjasama yang baik,” pungkasnya.

Senada dengan Joko Priyoski Aktivis 98 ,Ketua paguyuban bapak Sudarsono,juga saat ini sedang menyoroti salah satu dinas.terkait aset Pemda, gedung pusdai yang baru- baru ini ramai di ribut kan,kami dari paguyuban masyarakat Cibinong saat ini sedang menunggu jawaban dari dinas aset terkait surat yang kami kirim,” ungkapnya. (Deddy Karim)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas