Pesan Dandim 0115/Simeulue Kepada Prajurit Saat Jam Komandan di Makodim

oleh -68.489 views
Jam

IDUL FITRI

Simeulue I Realitas – Komandan Kodim 0115/Simeuleu Letkol Inf Yogi Bahtiar.S.Kom.M.B.A memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS di Aula Sanggamara makodim Desa Amaiteng kecamatan Simeulue Timur.

Jam Komandan merupakan salah satu wadah berkomunikasi secara langsung antara pimpinan kepada seluruh Prajuritnya serta untuk melihat dan mengevaluasi tugas aparat teritorial di wilayah kodim Simeulue.

REALITAS TV

Dalam arahannya Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar.S.Kom.M.B.A menyampaikan dan menindak lanjuti arahan pimpinan Para Prajurit dan PNS agar saling mengingatkan satu sama lain untuk menjaga kesehatan mengikuti Protkes agar terhindar dari covid-19 serta mengikuti aturan larangan mudik.

BACA JUGA :   Masuk ke Aceh Wajib Ada Surat Swab Antigen, Berlaku Mulai 18 Mei

Dandim juga menegaskan ” Kita Prajurit Kodim 0115/Simeulue sebagai aparat kewilayahan berkewajiban memberikan himbauan serta menjadi contoh mengajak masyarakat, untuk tetap semangat dalam melaksanakan Protkes di wilayah binaan.” Tegas Dandim.

BACA JUGA :   4.833 Narapidana di Aceh Dapat Remisi Idul Fitri Tahun Ini

“Mari kita jaga kesehatan diri sendiri, kesehatan keluarga kita masing-masing dan kesehatan orang lain dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di lingkungan kita”. (Zulfadli)

BACA JUGA :   Pimpinan Teroris TPNPB-OPM Marah ULMWP Rilis 12 Kabinet/Departemen
UPDATE CORONA