Pascalibur Lebaran, ASN Pemko Sabang Jangan Ada Tambah Hari Libur

oleh -76.489 views

IDUL FITRI

Sabang I Realitas РAsisten II Sekretariat Daerah Kota Sabang Kamaruddin menyatakan bahwa seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah harus kembali masuk kerja untuk memberikan pelayanan kepada publik  pascalibur Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Kami minta kepada seluruh ASN di lingkungan Setdako Sabang tidak ada lagi yang menambah libur, mengingat libur yang sebelumnya telah diberikan sesuai surat edaran cuti bersama,” kata ¬†Kamaruddin di Sabang, Senin.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela apel perdana pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah di halaman depan kantor Wali Kota Sabang.

Ia menjelaskan sesuai dengan surat keputusan bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI menyebutkan adanya perubahan terkait hari libur nasional dan cuti bersama.

BACA JUGA :   Danrem 102/Pjg Berikan Motivasi Kepada Calon Taruna Akmil

“Perubahan ini dibuat sebagai bentuk pencegahan dan penanganan penyebaran COVID-19 untuk mengantisipasi munculnya klaster baru,” katanya.¬†

Ia menambahkan untuk menghindari ‘bolos’ kerja, sesuai libur yang telah ditetapkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota Sabang juga melakukan inspeksi mendadak ke beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Kota Sabang yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Sabang, Zakaria MM yang ikut didampingi Asisten I, Asisten II, Asisten III dan Kepala BKPSDM Kota Sabang. (*)

Sumber: Ant

UPDATE CORONA