Dikabarkan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Sudah Menikah

oleh -94.489 views
Dikabarkan

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Dikabarkan Nissa Sabyan sudah menikah dengan Ayus Sabyan Sebelumnya kabar kedekatan hingga dugaan perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus membuat heboh publik.

Ayus Sabyan pun kini sudah resmi bercerai dengan sang istri Ririe Fairus. Petugas KUA Pondok Gede yaitu Ahmad Fauzi, Senin (17/5/21) angkat bicara terkait kabar pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

REALITAS TV

“Terima kasih perlu saya sampaikan bahwasannya memang rumor diluar ramai sekali perlu saya sampaikan,”ujarnya.

Lagu terbaru Nissa Sabyan dan Sabyan Gambus LA HAWLA (Capture Youtube)

‘Mengkonfirmasi saja sampai detik ini hari ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa Sabyan oleh karena itu saat ini itu perlu saya sampaikan,”kata Ahmad.

Diungkapkan Ahmad jika mau menikah 10 hari sebelum menikah berkas harus sudah masuk.

“Dan setelah saya check bawahan saya staf saya belum ada pendaftaran yang terhormat Nissa Sabyan mungkin kedepannya apabila ada informasi yang lanjut kami akan sampaikan,”terangnya.

Dikatakan juga jika konsultasi pernikahan antara kedua pasangan tersebut kepada Ahmad Fauzi belum ada. Bahkan beberapa wartawan menyambanginya bahwasannya belum ada kabar pernikahan Ayus dan Nissa.

“Saya nanya ke bawahan saya dan dijelaskan ke wartawan sebelumnya jika berkas belum masuk dan biasanya persyaratannya dari pengantar rt rw kelurahan lalu persyaratan lainnya,”ungkapnya.

Ditanyakan juga jika Ayus yang akan menikah setelah tidak lama bercerai dari istrinya dijawab oleh Ahmad.

“Kalu untuk laki-laki tidak ada masa iddah yang mungkin saja secara etikah yang biasanya berlangsung mungkin nunggu masa berapa bulan daftar langsung bisa atau menunggu beberapa bulan lagi bisa,”jelasnya.

Bagi Ahmad laki-laki tidak ada masa iddah jika ingin menikah kembali.

Menurut informasi jika kantor KUA berada di Kecamatan Pondok Gede tetapi untuk pernikahan bisa dimana saja.

“Nanti dia bisa numpang rekomendasi nikahnya disini mau akad nikahnya dimana nanti terserah dia tempatnya dimana kalau dia mau bikin diluar nanti buat surat rekomendasi akad nikahnya lokasi di tempat dia,”ungkapnya.

Untuk pasangan laki-laki ada surat kuasa untuk memberikan dari sini tetapi untuk pemeriksaan calon pengantin harus hadir dan nanti ada bimbingan perkawinan.

Komentar beragam pun menghampiri kolom komentar Youtube KH INFOTAINMENT.

“Pelakor jaman now sereeemmmmmm bgt,di atas pake krudung,di bawah buka warung!!! Lihat sj karma menanti kalian,”tulis Melek T.

“Klo Nikah,,,sebagay pelakor,, hidup gx Akn Tenang,,,kbhgyan klo pun Ada itu Rekayasya,”tulis Khairunisyah 12.

“Pelakor menang ya hebatt bener ya huhuhuuu jangan di.turu ya,”tulis chenlinaho.

“tunggu karmanya….. doa org teraniaya makbul….,”tulis siti mukarromah.

“Silahkan bersenang-senang,,,karma masih ada,”tulis Weki Nurhandayani.

“Woooouuuuu muantep,”tulis Cewe Tunggal.

Nissa Sabyan Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Hamil

Rumor Nissa Sabyan hamil itu muncul setelah sebuah video yang viral di media sosial Pada video tersebut Nissa tampak mengusap perutnya beberapa kali.

Ayus juga ikut memberikan tanggapan dan membantah tegas jika vokalis di grupnya hamil.

“Memang ada yang ngetweet seinget kita ada satu orang yang menulis di twitter tentang itu dan mereka udah klarifikasi sendiri bahwa itu cuitan cuma bla-bla bla nggak serius.

Yang nulis itu juga nggak nyangka kalau itu viral,” tutur Ayus Sabyan dikutip dari YouTube Insert Hari Ini, Sabtu (08/05/2021).

Senada dengan itu, Nissa juga membantahnya. “Yang Nissa tahu, orang yang membuat isu tersebut, beliau mengklarifikasi itu video (isu hamil) tidak benar. Dan itu video udah lama sekali 2019,” timpal Nissa Sabyan.

Kejadian dalam video terjadi di Medan pada 2019 silam. Ayus mengungkap teman-teman yang ikut berada di video tersebut tahu kejadian yang sesungguhnya.

Dan mereka telah mengklarifikasi ke media jika Nissa Sabyan tidak hamil. “Intinya tidak, karena mereka orang-orang yang tahu di frame itu ada teman-teman kita mereka udah bicara langsung ke media itu nggak (hamil),” kata Ayus.

Rian Ibram lantas meminta jawaban tegas dari Nissa. “Nissa Sabyan benar hamil atau tidak?” tanyanya.

“Oh tidak,” jawab Nissa Sabyan.

Pelantun lagu Sapu Jagat itu mengatakan dirinya sakit perut setelah turun dari pesawat.

“Pegang perut karena sakit perut,” lanjutnya. (Red)

UPDATE CORONA