Polri : Anggota Brimob Polda Maluku Meninggal Bukan karena Vaksin

oleh -70.489 views
Foto: Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si.

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Polri memastikan Komandan Kompi Batalyon A Brimob Polda Maluku Iptu Laurens Tenine meninggal dunia lantaran terjangkit virus corona atau Covid-19.

Dalam hal ini, dipastikan bahwa kematian Iptu Laurens bukan akibat penyuntikan vaksin Covid-19 merek AstraZeneca.

REALITAS TV

“Dilakukan sampel pemeriksaan Covid-19 (RT – PCR) di RS Haulussy Ambon dengan hasil positif,” terang Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., Rabu (07/04/2021).

BACA JUGA :   Bupati Zahir Lantik Pengurus Kelompok Kerja, Bunda PAUD Masa Bakti 2021-2023

Kadiv Humas Polri menjelaskan, perwira kepolisian itu meninggal ketika keluarga pasien tiba ke RS Bhayangkara dengan keluhan tidak sadarkan diri.

“Pasien juga diperiksakan rekam jantung dengan alat EKG didapatkan hasil no respon. Untuk refleks pupil dan kornea negatif dan dinyatakan meninggal dunia pukul 07.17 WIT,” terang Jenderal Bintang Dua

BACA JUGA :   Bupati Batu Bara Lantik Anggota BPD Di 64 Desa

Diketahui, Laurens meninggal usai sempat mengikuti program vaksinasi dengan vaksin merek AstraZeneca yang dihelat di lapangan Letkol CHR Tahapary, Tantui, Ambon pada Selasa (30/3/2021).

BACA JUGA :   Satgas Nemangkawi Tangkap Pendeta Penyandang Dana Pembelian Senjata KKB

Kala itu, peserta yang mengikuti program vaksinasi sejak hari pertama hingga hari ketiga sebanyak 500 orang anggota Polda. Mereka berasal dari Direktorat Shabara, Krimsus, Bidang Humas, Biro Rena dan Biro Ops Polda Maluku. (*)

Sumber: Trb

UPDATE CORONA