Polisi Gelar Kasus Perkara Koboi Fortuner

oleh -99.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus) menerangkan, pihak Kepolisian akan menggelar kasus tabrak lari yang dilakukan pengendara Fortuner di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Hal ini dilakukan untuk menentukan pasal kepada pelaku yang berinisial (MFA) tersebut.

REALITAS TV

“Rencana siang ini kita akan gelar perkara untuk penentuan persangkaan Pasal di Undang-Undang Lantas kepada yang bersangkutan. Cuma yang jelas ini kecelakaan luka ringan,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya.

BACA JUGA :   Dedy Mauritz : Polisi Harus Profesional Selesaikan Kasus Tanah di Medan

Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan pihak Kepolisian hingga kini telah melakukan pemeriksaan kepada para saksi dan juga korban yang terlibat dalam insiden tersebut. Barang bukti berupa hasil visum dan kendaraan pun turut diamankan terkait kasus ini.

BACA JUGA :   Serda Budiono Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan gikan Masker

“Pemeriksaan sudah dilakukan kepada saksi dan juga korban, hasil visum juga ada dan hanya luka ringan ya yang dialami. Ini jadi bukti yang kita amankan,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Terkait dengan apakah tersangka (MFA) menggunakan dan terpengaruh narkotika pada saat mengemudi di daerah Duren Sawit tersebut, Ia menegaskan bahwa itu semua tidak benar.

BACA JUGA :   Ketua PPNI Aceh Mengutuk Keras Perilaku Kekerasan Terhadap Perawat di Palembang 

“Sudah kita lakukan tes urine dan alkohol dari yang bersangkutan, dan hasilnya itu negatif,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya. (*)

Sumber: Trb

UPDATE CORONA