Pelaksaan Ujian Satuan Pendidikan (UPS) Tatap Muka SDN22 Lawang Kidul

oleh -76.489 views
Pelaksaan

IDUL FITRI

Lawang Kidul I Realitas – Pelaksaan Ujian Satuan Pendidikan (UPS) Tatap Muka SDN22 Lawang Kidul.

Sehubungan dengan berakhirnya tahun pelajaran 2020-2021, pendidikan sudah mulai melaksananakan ujian sekolah ( USP ) di Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sum-Sel dengan tatap muka dan tetap melaksanakan protokol kesehatan, yang sempat kami kunjungi di SDN 22 Lawang Kidul, 05/04/2021.

REALITAS TV

Ketika tim media berkunjung ke salah satu Sekolah Dasar Negeri ( SDN 22 ) Lawang Kidul, Dedeh Surtini, S.Pd sebagai Plt.

BACA JUGA :   Kunjungi Polda Aceh, Tim Wasops Aman Nusa II Mabes Polri Cek Pelaksanaan Penanganan Covid-19

Kepala SDN 22 Lawang Kidul, mengatakan bahwa mulai hari ini ( red…senin ) melaksanakan Ujian Satuan Pendidikan ( USP ) , ketika ditanya, peserta yang mengikuti Ujian Satuan Pendidikan ( USP ) sebanyak 49 siswa lokal yang digunakan sebanyak 4 ruang belajar dengan pengawasan dewan guru sebanyak 8 PNS, dan 8 orang guru tenaga honor.

Lanjutnya jumlah siswa SDN 23 Lawang Kidul kelas 1 s/d kelas 6 sebanyak 313 yang didukung dengan ruang belajar 10 lokal, dan 1 ruang Kepala Sekola dan dewan guru, masih dari Kepala Sekolah, kami ( red ) dewan guru pelaksanaan USP tetap mematuhi protokol kesehatan ( 3 M ).

BACA JUGA :   Ketua DPD PWRI Riau : Mana Keseriusan Polres Dumai Berantas Praktek Perjudian?

Adapun mata pelajaran yang diujikan, selama 5 hari, mulai tanggal 05 s/d 09 April 2021, hari Senin pendidikan agama dan bahasa indonesia, hari Selasa PKN dan IPS, hari Rabu IPS dan matematika, hari Kamis SBDP dan muatan lokal, hari Jumat Pendd jasmani, olahraga dan kesehetan.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Ibu Rumah Tangga Simpan 28,29 gram Sabu di Banjarbaru

Saat ditanya harapan untuk pendidikan, katanya agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir sehingga untuk pendidikan ini bisa dilakukan secara tatap muka, karena belajar melalui daring ini banyak yang direpotkan, ungkapnya laporan Umar. (Andi Razak Efendi)

UPDATE CORONA