Dandim Surakarta Laksanakan Safari Sholat Jum’at Dengan Warga Binaan

oleh -107.489 views
Dandim Surakarta

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji. S.E. MDS laksanakan kegiatan Safari Sholat Jum’at di Masjid Baiturrahman Jl Surya 145 Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres Surakarta. Jum’at, (16/4/2021).

Banyak cara dilakukan untuk terus mengedukasi warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat angka penyebaran covid-19 masih belum hilang. Salah satunya dengan memberikan pesan kepada jemaah Sholat Jum’at, seperti yang dilakukan Dandim Solo.

REALITAS TV

Melalui safari Sholat Jum’at di Masjid Baiturrahman Beliau memberikan pesan-pesan Kamtibmas terkait menjaga kondusivitas pada saat Bulan Ramadhan ini, Pencegahan covid-19.

“Kita mengajak kepada alim, ulama, kiyai dan tokoh masyarakat pada saat Bulan Ramadhan ini bisa menjaga kondusivitas wilayah sehingga umat muslim bisa melaksanakan ibadah dengan khusuk,” jelasnya

Selain memberikan pesan Kamtibmas pada saat Bulan Ramandhan, Dandim Solo terus mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Menurutnya, di masa pandemi ini bukan Indonesia saja yang berdampak, namun negara lain juga berdampak sehingga untuk mencegah penyebaran Covid-19 masyarakat harus mematuhi aturan yang ada.

Kami selalu mengimbau dengan melaksanakan operasi yustisi untuk memberikan pendisiplinan dan menyadarkan masyarakat selalu patuh protokol kesehatan yaitu 5 M memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, mengurangi mobilitas & menghindari kerumunan apalagi masa PPKM Mikro belum dicabut. (Arda 72)

UPDATE CORONA