Cegah Penularan Covid-19, Polres Simeulue Bagikan Masker Kepada Jamaah Sholat Insya dan Tarawih

oleh -95.489 views
Cegah Penularan Covid-19

IDUL FITRI

Simeulue I Realitas – Cegah Penularan Covid-19, Polres Simeulue bagikan masker Kepada Para Jamaah sholat insya dan tarawih.

Polda Aceh melakukan pembagian Masker kepada Jamaah sholat terawih masjid Bairurrahman kota Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue, Provinsi Aceh. Jum,at (23/4/2021).

REALITAS TV

Sebanyak 30 Personil dikerahkan oleh Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., untuk melaksanakan pembagian Masker Kepada para Jamaah yang hendak melaksanakan Sholat insya Tarawih dan melaksanakan pengamanan.

Kegitan itu dilakukan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19 di Bulan Suci Ramadhan oleh Personil gabungan Polres Kepulauan Simeulue itu.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Simeulue IPTU Muhammad Rizal, S.E., S.H., dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Personil Sat Reskrim Polres Simeulue bersama dengan Sat, Sabhara, provos dan personil polsek yang dipantau langsung oleh Kasubag Humas Polres Simeulue AKP Alfion By dilokasi itu.

Dalam kegiatan tersebut personil Polres Simeulue juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan. Untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Disela kegiatan pembagian Masker terebut, kepada Paur Humas Polres Setempat bersama awak media dilokasi, Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui Kasat Reskrim Muhammad Rizal, S.E., S.H., Jum,at malam mengatakan,” pembagian masker tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Polres Simeulue membiasakan masyarakat untuk menerapkan 3M.

“Salah satunya memakai masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid- 19, saat melakukan ibadah shalat tarawih,” katanya.

Kasat Reskrim kembali mengajak masyarakat, terus meningkatkan kewaspadaan terhadap paparan Covid-19 dengan menerapkan protkes.

“Kasat juga menjelaskan kegiatan Pembagian masker akan selalu di lakukan selama di bulan suci Ramadhan kepada Jamaah yang akan melaksanakan Shalat Tarawih guna memutus rantai penyebaran Covid 19 di Wilkum Polres Simeulue Ujarnya. (Zulfadli)

UPDATE CORONA