Babinsa Aktif Dalam Pengawasan PPKM di Mall Luwes Kestalan

oleh -68.489 views
Babinsa

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Babinsa Kestalan Berperan Aktif Dalam Pengawasan PPKM di Mall Luwes Kestalan.

\Wujud nyata Sinergitas TNI dengan instansi terkait  dalam penangan virus Pendemi Covid 19 di wilayah Surakarta Khususnya Mall Luwes Kestalan Sabtu (03/04/2021).

REALITAS TV

Babinsa Kelurahan Kestalan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta  Serda supriyanto  dibantu Security Mall luwes Kestalan melaksanakan kegiatan pengawasan PPKM ( pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di Mall Luwes Kestalan Kecamatan Banjarsari Surakarta.

BACA JUGA :   Kapolres Langsa : Ajak Masyarakat Langsa Untuk Tidak Main Petasan dan Lakukan Balap Liar 

“Kegiatan PPKM yang dilaksanakan di Mall Luwes Kestalan bertujuan untuk mencegah penyebaran pandemi Virus corona Covid -19 Di surakarta khususnya di wilayah kelurahan Kestalan.”tutur Supriyanto.

BACA JUGA :   Satgas Penanganan Covid-19 Tiba Di Aceh, Dijemput Wakapolda Aceh

“Dalam kegiatan kami memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung yang berada di Mall Luwes untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dengan cara mewajibkan setiap pegawai dan karyawan serta pengunjung untuk memakai masker ketika berbelanja di Mall karena rentan tertular virus corona covid -19.”imbuhnya.

BACA JUGA :   Bupati Batu Bara Resmikan Gedung Baru Pasar Inpres Tanjung Tiram

“Diharapkan dengan adanya pengecekan PPKM secara rutin oleh Babinsa dapat mencegah penyebaran Covid-19, khususnya diwilayah kota Surakarta.”pungkasnya. (Arda 72)

UPDATE CORONA