IKLAN YARA

Ridho Tewas Diterjang Peluru OTK Saat Melakukan Balap Liar

oleh -321.489 views
Ridho

Martubung | Mediarealitas.com – Muhammad Ridho Gufa (37) saat melakukan balap liar, tiba-tiba terjatuh dan tewas setelah diterjang peluru orang tak dikenal (OTK) pada Minggu, (28/3/2021) pukul 02.00 Wib di Jalan Yos Sudarso, KM 13, tepatnya di depan SPBU Martubung, Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Medan.

Kabag Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi ketika dikonfirmasi awak Media mengatakan, korban mengalami luka tembak pada bagian kepala belakang tembus ke kening, sehingga nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia di tempat

“Kami menerima informasi dari masyarakat pada hari Minggu tanggal 28 Maret 2021 sekira pkl 02.00 Wib telah terjadi penembakan oleh OTK tepatnya didepan SPBU Martubung. Segera setelah mendapat informasi, anggota berangkat menuju ke TKP”, Ucapnya.

BACA JUGA :   Pasar Legi Solo Siap Jadi Motor Kebangkitan Ekonomi Pasca Pandemi

Setelah personil Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Belawan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi-saksi diantaranya, AP (20), MA (24), S (35), AL (20), serta M (33).

BACA JUGA :   Tidak Terbukti Terima Suap, Kapolda Tarik Kombes Riko ke Polda Sumut

“Berdasarkan hasil interogasi sementara terhadap para saksi-saksi, korban sedang melakukan balapan liar bersama beberapa orang rekan-rekannya dan tiba-tiba terdengar suara tembakan sebanyak 2 kali dari arah belakang membuat korban langsung terjatuh di TKP”, Ujarnya.

“Kemudian rekan-rekannya membawa korban ke RS Delima yang jaraknya tidak jauh dari TKP untuk mendapatkan pertolongan dengan menggunakan mobil ambulans dan nyawa korban tidak dapat tertolong”, Lanjutnya.

Dalam kasus ini pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Yamaha RX King warna hitam list merah coklat tanpa plat, 1 unit sepeda motor Kawasaki Ninja 150 warna hitam kombinasi jingga dan 2 buah selongsong peluru.

“Korban telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi dan kami juga tengah mencari saksi-saksi lain yang ada di TKP,.

Polres Pelabuhan Belawan berkoordinasi dengan Ditreskrimum Polda Sumut guna melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku penembakan”, Tutupnya. (Win)